Karya Amin Supriyadi Liu

Karya Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi Liu
Mau tahu Karya Amin Supriyadi Liu, berikut ini selengkapnya :

PT.Galuh Citarum mulai merintis karya monumentalnya di Karawang sejak tahun 2004. Namun, jauh sebelum itu, pebisnis sekaligus pemilik PT.Galuh Citarum, Amin Supriyadi Liu sudah merintis usahanya sejak tahun 1970-an. 


Pebisnis Amin Supriyadi Liu sebenarnya telah berbuat banyak bagi karawang tanpa diramaikan dengan urusan publikasi. Sebelum memikirkan profit yang didapat, PT.Galuh Citarum tidak lupa menghadirkan sarana umum untuk masyarakat karawang, yakni rumah sakit.

Selanjutnya PT.Galuh Citarum mulai membangun berbagai kompleks hunian, mulai dari City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenia Mediterania, Pesona Mediterania, Victorian Residence, Primrose, dan lain-lain. Komplek hunian Galuh Mas makin semarak, berwajah sosial, dan ramah lingkungan dengan ikut dibangunnya berbagai fasilitas umum termasuk rumah sakit, yakni tempat ibadah, sekolah, taman-taman hijau menghiasi komplek pemukiman, dan jalan-jalan beraspal mulus. Khusus sekolah, PT.Galuh Citarum menggandengan Lembaga pendidikan Al Azhar untuk menghadirkan sekolah bernuansa Islam.

Dengan beroperasinya Mall KCP pada medio 2012, perlahan-lahan Karawang berkembang semakin metropolis. Pada kesempatan acara peresmian Mall KCP tiga tahun lalu, Direktur Utama PT.Galuh Citarum, Mandra P. Shakti menegaskan bahwa penyediaan berbagai area komersial adalah untuk menunjang aktivitas warga penghuni Galuh Mas dan juga warga Karawang umumnya. 

Sejauh ini, Mall KCP masih menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Karawang. “Dengan hadirnya bisnis di kawasan itu, masyarakat tak perlu report-report memenuhi kebutuhan sehari-harinya, semua tersedia di kawasan Galuh Mas,” tuturnya.

Pembangunan seluruh sentra bisnis Galuh Mas mengusung konsep mix used, dengan ciri terhubungnya satu sentra bisnis yang satu dengan yang lainnya. Sebagai contoh, Techno Mart terhubung dengan Mall KCP melalui jembatan, atau Mall KCP dengan CBP Galuh Mas.

Sumber www.jpnn.com.
    Comment
    Facebook Comment