Biografi Amin Supriyadi Liu

Biografi Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi
Dibawah ini adalah info tentang Biografi Amin Supriyadi Liu.
Amin Supriyadi Liu adalah Komisaris Utama PT Galuh Citarum
(PT.Galuh Citarum ini pernah membangun Hotel bintang 4 di kawasan Karawang)


Amin Supriyadi Liu juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT.Pancakarya Griyatama.
Amin Supriyadi Liu juga menjabat sebagai Komisaris Utama Karawang Central Plaza.


Jadi beliau sebagai pengusaha yang sudah mempunyai banyak bisnis,sudah pasti banyak pula kompetitor bisnisnya sehingga lawan politiknya memfitnah beliau yang tidak sesuai dengan fakta,apabila anda mendengar berita negatif tentang beliau maka jangan langsung membenarkan,apalagi langsung memvonis, karena hal tersebut adalah hal yang tidak bijak dalam menanggapi suatu hal.

Berita lainnya :
Hotel Mercure sendiri akan dibangun oleh PT Karawang City Development yang pengelolaannya oleh Group Accor Hotel dengan target operasional bulan Juni 2014. Mercure merupakan hotel bintang 4 pertama di Karawang yang rencananya akan di bangun setinggi 12 Lantai dengan 250 unit kamar yang nantinya juga akan dilengkapi Restaurant, Ballroom, Lounge, Meeting Room, Bussines Center, Meeting Space, Swimming Pool on the Roof dengan area parkir yang luas.

Bersamaan dengan prosesi penancapan tiang pancang Hotel Mercure ini juga dilaksanakan pembukaan Marketing Gallery Galuhmas yang menempati lokasi berdampingan dengan Mall Karawang Central Plaza. Dengan dimulainya pembangunan Hotel Mercure dan pembukaan New Marketing Gallery Galuh Mas ini menjadi bukti kepercayaan dan kerja sama yang solid dari manajemen PT Galuh Citarum, untuk menjadikan Galuh Mas Karawang sebagai kawasan integrated commercial & residential terbesar di karawang.


Direksi PT.Karawang City Depeloper, Calvin Lukmantara, menyampaikan arawang akan menjadi salah satu tujuan kunjungan orang-orang dari luar Karawang bahkan dari luar negeri. "Karawang semakin berkembang. Dan tingkat kepentingan terhadap Karawang juga makin tinggi. Hal ini akan berimbas banyak para pendatang yang dari luar Negara ke Karawang, dan tentu mereka membutuhkan tempat yang refresentatif. Baik untuk istirahat maupun meeting. Melihat peluang itu maka Kami terus mengembangkan bisnis kali ini akan membangun hotel bintang 4 taraf internasional,".

Sementara Direktur utama. PT. Karawang City Depeloper, Ardi Supriadi, mengatakan pembangunan hotel berkelas internasional itu akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat Karawang. "Paling tidak karyawan yang dibutuhkan itu bisa mempotensikan warga Karawang, dan kami sangat berharap itu bisa dilakukan agar masyarakat karawang bisa terus berkurang dari sisi pengangguran," ujarnya.


Disampaikan Ardi, hotel tersebut juga tetap akan memberikan nuansa Karawang atau identitas-identitas Karawang, baik itu nanti dari grafis maupun yang lainnya. "Manfaat untuk masyarakat Karawang banyak sekali, secara image juga sudah beda ada hotel internasional di Karawang, dan ini juga bisa menjadi referensi bagi pengusaha lain untuk turut masuk atau berinvestasi ke Karawang,".

Yang jelas, tambah Ardi, hotel yang akan dibangun itu merupakan hotel yang paling lengkap secara fasilitas, sehingga bisa memanjakan para pengunjung untuk bisa datang, baik untuk bersantai maupun rapat-rapat. "Jadi Kami yakin ini adalah terobosan yang akan memberikan manfaat banyak untuk Karawang," .

    Comment
    Facebook Comment