Pemilu Di Area Amin Supriyadi Liu

Pemilu Di Area Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi Liu, Pemilu Di Karawang
Pemilu Di Area Amin Supriyadi Liu Karawang berjalan dengan lancar walaupun sedikit kecurangan yang di lakukan oleh tim dan oknum dari paslon 01.

Kami sampaikan ada kecurangan karena memang sudah ada bukti berupa video yang di rekam oleh warga yang berada di lokasi TPS.


Pemilu Di kawasan Amin Supriyadi Liu Galuh Mas kota Karawang walaupun di jaga oleh aparat keamanan seperti TNI dan Polisi tetap saja masih terdapat kecurangan, oleh karena itu KPU yang juga sebagai penyelenggara Pemilihan Umum harus bertanggung jawab terhadap masalah kecurangan tersebut.


Pada Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 lalu tidak hanya memilih Calon Presiden namun sekalian Pemilihan Calon Legislatif DPR dan DPRD.


Masalah lain yang juga kita heran dalam Pemilu tahun 2019 ini adalah :

1.Kotak Suara Memakai Kardus
   Di pemilihan di manapun malu rasanya jika menggunakan kardus, dan hal ini menurut           para pengamat adalah celah agar bisa melakukan kecurangan.
2. Ketua KPU
    Dalam Pemilihan Ketua KPU adalah dengan di Voting, yang kita heran mengapa yang          suaranya kecil di pilih, yaitu Arif Budiman yang hanya mendapat suara 33.
3. Surat Suara Yang Sudah Tercoblos
    Banyak video yang sudah beredar tentang kecurangan pemilu di mana surat suara                sudah tercoblos untuk pasangan 01.

Berikut ini Video Kecurangan Pemilu 2019





Amin Supriyadi Liu sebagai pengusaha di Karawang juga berharap agar pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar agar tidak terjadi kegaduhan di masyarakat khususnya warga Karawang. Baca juga Tentang amin supriyadi liu.


Sejak postingan ini kami terbitkan, masalah siapa yang terpilih sebagai Presidennya menunggu hasil dari KPU nanti di tanggal 22 Mei 2019.


Area Amin Supriyadi Liu di Karawang sampai saat ini masih terbilang kondusif. walaupun adanya masalah tersebut.


Dan selama ada komunis di negri ini yang notabenenya ingin menguasai Indonesia.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment