Amin Supriyadi Liu PT.Galuh Citarum Adalah Pelopor Bangunan Rukos

Amin Supriyadi Liu PT.Galuh Citarum Adalah Pelopor Bangunan Rukos, Amin Supriyadi Liu
Amin Supriyadi Liu PT.Galuh Citarum Adalah Pelopor Bangunan Rukos, seperti apa detailnya ?
Rukos saat ini sudah diminati oleh para pengembang besar dengan prospek yang juga menjanjikan. 


PT.Galuh Citarum, perusahaan milik Amin Supriyadi Liu ini adalah pengembang yang menjadi pelopor bisnis Rukos. Menurut Mila Maria, Marketing Manager PT.Galuh Citarum, pihaknya adalah pelopor Rukos.
Karena ketika konsep Rukos pertama kali mulai dikembangkan oleh PT.Galuh Citarum di Karawang jadi belum ada satupun pengembang yang berminat dalam hal ini.

Ditambahkan Mila, bisnis Rukos sangat menjanjikan. Nilai investasi Rukos relatif cepat kembali, karena harga sewa Rukos di Karawang per bulan relatif tinggi, sekitar Rp 1 juta hingga Rp1,5 juta. Galuh Citarum milik pengusaha asli Karawang Amin Supriyadi Liu membangun Rukos di atas lahan seluas kurang lebih satu hektar dan terletak di lokasi yang strategis, yakni berada dalam cluster Columbus Residence, berada tepat di belakang Pasar Bersih Karawang. 


Yang membuat Rukos Karawang banyak diminati orang adalah karena lokasinya yang strategis, dikelilingi Mal Karawang Central Plaza, Technomart (pusat otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture), Festive Walk (pusat gaya hidup, belanja, dan hiburan), Hotel Mercure, dan Wonderland Adventure Water Park (pusat hiburan dan rekreasi untuk keluarga). “Nilai investasi Rukos dapat dibilang menggiurkan. Harga Rp1 miliar pun rasanya sepadan dengan apa yang nanti dimiliki oleh pemilik,”.

Dan saat ini banyak pengembang yang mulai mengikuti jejak Galuh Citarum. Meskipun bernama rumah kos, jangan dikira jenis hunian ini hanya semacam rumah petak yang terletak di pemukiman padat penduduk. Rukos yang dibangun Galuh Citarum tersedia dalam dua tipe ukuran. Tipe pertama berukuran 7,5 x 15 meter, sedangkan tipe kedua berukuran 7 x 18 meter. Kedua tipe ini dibangun dalam dua lantai dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu. “Hidup akan terasa nyaman dan praktis, khususnya untuk para kaum muda pekerja, pasangan yang baru saja memulai keluarga baru atau keluarga kecil dinamis,” kata Mila.

Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment