KCP Amin Supriyadi liu

KCP Amin Supriyadi liu, Amin Supriyadi liu, Amin Supriyadi
KCP Amin Supriyadi liu tepat pertengahan bulan sudah  menginjak usia dua tahun. Perayaan hari jadi pada tahun ini bertepatan ketika umat islam menunaikan ibadah puasa. Perayaan ulang tahun KCP Amin Supriyadi Liu pun dibuat secara kesederhanaan pada selasa 15 juli. Pesta ulang tahun diisi buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim.


Usai seremonial sederhana, empat hari kemudian, puncak acara ulang tahun digelar. 
Berlangsung sabtu, acara itu berupa penarikan undian Galuh Privilage Card dengan hadiah utama mobil NISSA LIVINA.”penarikan udian itu menjadi penutup euforia ulang tahun kedua KCP,”
Hingga saat ini,KCP memiliki 244 tenant. 
Penyewa besar sebanyak 40 sampai 60 brand. Ada pula dua penyewa-penyewa kecil penyedia produk fashion,gadget, dan kuliner.” Sedangkan rata-rata jumlah pengunjung setiap hari berkisar 25 ribu orang.

Dihuni sejumlah big tenant dengan tingkat pengunjung puluhan ribu, KCP terus melakukan pembenahan. Ada tiga fokus pembenahannya: kenyamanan,keamanan dan kebersihan.” Kami akan memperluas areal parkir, meningkatkan keamanan dan kebersihan demi meningkatkan kenyamanan pengunjung.

KCP Amin Supriyadi liu, Amin Supriyadi liu, Amin Supriyadi

Di usia dua tahun, KCP bertekat mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2008. Guna mendapatkan sertifikat pelayanan mutu tersebut, KCP menggandeng GND Consultant. Konsultan itu akan memberikan masukan terkait peningkatan pelayanan mutu. Perbaikan pelayanan itu dilakukan baik terhadap tenant maupun pengunjung.

GND akan memberikan pelatihan SDM dari top manajemen hingga level terendah.” Kami akan mengajarkan bahwa hal terpenting yang harus dilakukan adalah 3 S. Senyum, salam dan sapa,” pemberian sertifikat ISO 9001 : 2008 kepada KCP melalui beberapa tahap: plan,do,check,action. 
Plan berupa prosedur tertulis biasa disebut SOP. Prosedur tertulis itu kemudian menjadi dokumen atau do yang telah disetujuhi manajemen tertinggi KCP A Supriyadi Liu

Dokumen itu menjadi acuan bagi karyawan menjalankan tugasnya.
Setelah SOP menjadi pedoman kerja, konsultan akan memonitor dan mengevaluasi kinerja karyawan. Tahapan check dilakukan oleh audit internet untuk mengetahui seberapa jauh karyawan menjalankan tugas sesuai SOP. Ada pula rapat tinjauan manajemen untuk melihat kinerja karyawan dan kepuasan pengunjung.

Dalam audit internal dan rapat tinjauan manajemen akan terlihat sektor-sektor yang perlu dibenahi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan. Temuan itu menjadi bahan untuk melakukan tahap akhir atau action. Tahapan ini berupa langkah-langkah perbaikan sekaligus improvment.”seluruh tahapan itu telah dilakukan.
Baca juga Mall kcp galuh citarum peduli anak
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment