Kerja Sama Galuh Citarum dan Asosiasi HRD

Kerja Sama Galuh Citarum dan Asosiasi HRD, PT.Galuh Citarum, Asosiasi HRD Se Jabar
Seperti apa Kerja Sama Galuh Citarum dan Asosiasi HRD ? Sebagai perusahaan perintis dalam bidang properti di Karawang, PT. Galuh Citarum telah bekerja sama dengan berbagai instansi, baik swasta maupun pemerintah, juga kepolisian dan militer.
Salah satu instansi yang pernah bekerja sama dengan PT.Galuh Citarum adalah Asosiasi HRD Se-Jabar.

Melalui salah satu unit usaha utamanya di Karawang, Kawasan Kawasan Komersil Amin Supriyadi, Asosiasi HRD Se- Jabar menyelenggarakan acara Job Fair di lantai dasar Mall Technomart. Acara dimaksud untuk menjembatani kebutuhan para pencari kerja dan pengguna tenaga kerja. Dengan adanya Job Fair tersebut, para pencari kerja mendapat akses untuk menemukan tempat kerja yang lebih sesuai dengan minat dan keahliannya.

Sebaliknya, perusahaan berpeluang mendapatkan tenaga kerja terbaik. Dengan menerima banyak lamaran, perusahaan lebih leluasa menyeleksi calon karyawan terbaik, sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Karena tidak jarang, dengan minimnya informasi kepada para pencari kerja, perusahaan terpaksa menerima karyawan yang belum tentu sesuai dengan harapan perusahaan.

Luar biasanya, menurut Corporate Promotion PT Galuh Citarum, Heru Mahad, acara Job Fair pernah diikuti 40 perusahaan. Besarnya animo para pencari kerja untuk mencari lowongan, sehingga jumlah pengunjung membludak. Dalam catatan Heru, jumlah pengunjung (pencari kerja) mencapai lebih dari 20 ribu orang.

Acara yang dihadiri puluhan ribu orang ini tentu saja sangat menyita perhatian dan energi pihak panitia. Apalagi panitia harus menyediakan minuman ringan dari uang pendaftaran yang dipungut dari peserta sebesar Rp 10.000. Uang tersebut sekaligus sebagai tiket masuk.

Panitia juga menyiapkan booth agar para peserta merasa nyaman serta tempat khusus untuk meletakkan dokumen. Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti peserta yang sakit atau pingsan, pihak panitia menyediakan perlengkapan medis.
Baca juga Kemitraan Galuh Mas Karawang dan Polri.

Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment