Kemitraan Galuh Mas Karawang Dan Polri

Kemitraan Galuh Mas Karawang Dan Polri, Galuh Mas Karawang
Jadi Kemitraan Galuh Mas Karawang Dan Polri sampai saat ini masih eksis, Polisi atau yang biasa di namakan Polri adalah milik masyarakat. Polri lahir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. 

Polri hadir agar masyarakat senantiasa merasa aman.

Namun di sisi lain, keamanan dan ketenteraman tidak tercipta begitu saja tanpa adanya kerja sama dan sokongan dari masyarakat. 

Dengan berbagai cara yang positif, masyarakat punya kewajiban untuk membantu Polri. Masyarakat bisa merupakan individu, kelompok, lembaga, organisasi, perusahaan, dan lain-lain.


Bapak Amin Supriyadi melalui Galuh Mas Karawang sudah turut memberikan kontribusi yang besar dalam rangka melancarkan tugas-tugas Polri. Salah satu sumbangan yang rutin diberikan Galuh Mas Karawang adalah dalam rangka memudahkan pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat. 

Dalam rangka ini, Polres Karawang sudah membuka konter perpanjangan SIM yang disebut  dengan nama “SIM Keliling”.

Pelayanan SIM Keliling adalah salah satu bentuk inovasi yang dilakukan Polres Karawang untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, agar masyarakat membutuhkan suatu pelayanan yang dapat terlayani dengan baik.


Sejak tahun 2016, Polres Karawang telah membuka counter “SIM Keliling” di outlet lantai 2 Technomart  Galuh Mas Karawang. Selain di Galuh Mas, beberapa lokasi strategis lain di Karawang yang menjadi pos SIM Keliling antara lain di depan “Mall Ramayana” dan depan “Mega M”. 


Tidak seperti biasanya pelayanan SIM Keliling akan merepotkan petugas dan masyarakat karena harus berjuang melawan panas terik di siang hari atau kehujanan di musim hujan. 


Pelayanan SIM Keliling di outlet di Technomart Karawang, petugas dan masyarakat benar-benar dimanjakan. Karena pos SIM Keliling yang terletak di lantai 2 Technomart Karawang ini, petugas dan warga yang datang menikmati suasana yang nyaman. 


Sembari menunggu layanan petugas, masyarakat bisa mengisi waktu berbelanja atau berjalan-jalan dalam pusat belanja elektronik dan otomotif terbaik di Karawang tersebut. 


Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment