Uji Nyali di Area Milik Amin Supriyadi

Uji Nyali di Area Milik Amin Supriyadi, Amin Supriyadi
Seperti apa Uji Nyali di Area Milik Amin Supriyadi ?

Komplek Galuh Mas bukan hanya sekadar tempat hunian dan tempat belanja terkenal di Karawang. 

Galuh Mas juga menyediakan wisata air yang memancing adrenalin maka hal tersebut di sebut dengan Uji Nyali yang ada di Kawasan Komersil Amin Supriyadi Pebisnis Amin Supriyadi.

Jika kita bicara tentang hiburan yang ada di Galuh Mas maka ada yang baru yaitu Adventure Waterpark atau WAW. 

WAW Galuh Mas adalah pusat hiburan air pertama yang terbesar di Karawang. Banyak wahana yang tersedia yang sayang jika tidak Anda coba, di antaranya Gorilla Slide, Kolam Arus, Kolam Mandi Busa, Kolam Ombak, dan Super Bowl Slide. 

Selain WAW sebagai obyek Uji Nyali, huburan lain yang tidak kalah seru adalah Arena Paintball. Permainan ini menawarkan tantangan.

Wahana WAW ini cocok bagi anak muda yang menyukai permainan perang-perangan dengan menggunakan senjata. Karena pada permainan itu, para pengunjung bisa merasakan seperti aslinya.

Uji Nyali di Area Milik Amin Supriyadi, Amin Supriyadi

Adventure Waterpark (WAW) Galuh Mas Karawang ada sejak April 2017 lalu. Sejak diluncurkan, permainan ini sudah diminati oleh para pengunjung, terutama anak ABG. 

Pihak pengelola berkata, melalui Wahana Air di Kawasan Amin ini, pihaknya ingin menyajikan keseruan dan betah berlama-lama untuk para pengunjung, baik untuk keluarga, grup, komunitas maupun perusahaan. 

Selain seru, pengunjung dapat mengetes kekuatan dan ketahanan fisik, ketelitian, kejelian dan strategi. 

Untuk harga tiket masuk WAW sebagai salah satu hiburan Uji Nyali yang ditawarkan sangat terjangkau, Dengan harga tiket yang relative murah, pengunjung masih diberikan peluru, seragam, dan senjata.
Anda penasaran silahkan berkunjung.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment