Belanja di Mall Galuh Mas

Belanja di Mall Galuh Mas, Mall Galuh Mas, Kawasan Amin Supriyadi
Seperti apa Belanja di Mall Galuh Mas ? Jadi ini adalah cerita berbelanja di mall milik pengusaha asal Karawang, yaitu Amin Supriyadi yang ingin saya ingin bagikan kepada mereka yang belum pernah berbelanja di mall Galuh Mas Karawang.

Mall Lengkap Galuh Mas yang mulai dioperasikan pada bulan Februari 2015 lalu bukanlah tempat belanja biasa. Mall ini ada sebagai pusat niaga barang-barang elektronik, otomotif, furniture serta perlengkapan dan peralatan industri yang terlengkap di Karawang.

Biasanya suami saya menggunakan waktu liburan, terutama hari Minggu untuk pergi ke bengkel. Waktu yang dihabiskan suami saya untuk service mobil di bengkel bisa berjam-jam. Sedangkan  saya dan anak-anak saya harus menunggu di rumah. Alhasil, waktu kebersamaan suami saya bersama keluarga tersita.

Pada suatu hari minggu 3 bulan yang lalu saya mengajak suami ke Technomart. Suami maunya pergi ke bengkel untuk urusan service mobil. Saya meyakinkan suami bahwa di Technomart suami masih bisa tetap memanjakan mobil kami satu-satunya di bengkel sementara kami dan anak-anak menunggu sambil berbelanja.

Di Technomart, orang bisa belanja peralatan otomotif atau elektronik sambil berbelanja. Karena di sana juga terdapat beberapa tenant, seperti Ace Hardware, bank, dan ATM. Di dalam Mall Technomart juga terdapat tempat belanja seperti Informa dan Hypermart.

Di lantai dasar terdapat sarana permainan dan hiburan bagi anak-anak. Sejak itu, anak-anak saya tidak keberatan ketika diajak ke Technomart. Karena selain disuguhkan dengan permainan, mereka masih bisa bercengkerama dengan ayah mereka sambil menunggu mobil selesai.
Bila waktu service mobil agak lama, kami sekeluarga masih bisa berbelanja dan mencoba berbagai hiburan dan kuliner yang terletak di Mall Festive Walk dan Mall Karawang Central Plaza. Uniknya lagi, tiga mall terhubung dengan jembatan penyeberang (sky bridge) sehingga para pengunjung terhindar dari terik matahari atau hujan.
Itulah pengalaman Belanja di Mall Galuh Mas.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment