Mall Karawang Milik Galuh Mas

Mall Karawang Milik Galuh Mas, Mall Karawang Galuh Mas, Galuh Mas, Amin Supriyadi
Mall Karawang Milik Galuh Mas saat ini sudah menjadi pusat perbelanjaan modern dan terlengkap di karawang, tingkat pengunjung saat ini berjumlah 25 hingga 30 ribu orang per hari.

Selain tahun 2008 Galuh Mas dengan Mall nya karawang center plaza juga sudah meraih sertifikat ISO 9001.

Prestasi itu diraih dalam usia 2 tahun, usia terbilang muda untuk sebuah  pusat perbelanjaan.
Kesuksesan karawang center plaza tak bisa dilepaskan dari orang-orang yang mengurusnya manajemen. Dari ruangan kantor hingga kelapangan, mereka bekerja keras demi bergerak nya roda perusahaan. 

Mereka terbagi dalam beberapa bagian. Diantaranya marketing communication, maintenance, operational, sales, finance dan accounting.

Di maintenance terdapat tiga bagian. Yakin sipil dua orang, elektrik dan mekanikal masing-masing tiga orang. Demi memastikan kenyamanan, bagian maintenance bekerja 24 jam yang terbaik dalam beberapa shift.”KCP tak hanya menyediakan kenyamanan saat pusat perbelanjaan beroperasi. Kenyamanan itu hadir 24 jam.

Peran menciptakan kenyamanan juga merupakan tanggung jawab bagian operasional. Bagian ini membawahi tenaga outsourcing. 

Bagian operasional yang mengawasi kinerja tenaga alih daya KCP adalah petugas keamanan atau security 39 orang, cleaning servis 66, tukang taman 6, serta parkir 29.
Marketing communication memiliki peran penting untuk mempromosikan KCP. Divisi ini berada digaris terdepan untuk mengenalkan KCP kepada khalayak ramai. 

Promosi itu di lakukan antara lain melalui panggung hiburan dengan menghadirkan artis-artis ibu  kota setiap bulan. Marcom juga membangun komunikasi itu dilakukan untuk mengetahui apa saja keinginan konsumen dan tenant. Divisi marcom di urus oleh 10 orang.
Lihat juga Mall KCP Galuh Citarum Peduli Anak dan Baca juga Mall Festive Walk Karawang Diresmikan.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment