Tempat Nongkrong Di Kawasan Amin Supriyadi

Tempat Nongkrong Di Kawasan Amin Supriyadi, Kawasan Amin Supriyadi, Amin Supriyadi
Mau tahu Tempat Nongkrong Di Kawasan Amin Supriyadi ? Bapak  Amin Supriyadi selalu tampil terdepan dalam berinovasi. Melalui Galuh Mas Karawang, 


PT Galuh Citarum tidak hanya hadir sebagai pengembang rumah tinggal tapi kawasan terpadu yang menyediakan segalanya bagi konsumen.
Sejak awal kehadirannya di Karawang sejak tahun 2004, kawasan terpadu milik pengusaha Amin Supriyadi ini telah menjadi salah satu motor penggerak ekonomi di kawasan tersebut. Seiring dengan pesatnya industri, Galuh Mas telah menarik minat para investor untuk berinvestasi propertI di Karawang.

Yang membuat Galuh Mas unggul dibandingkan dengan pengembang lain di Karawang adalah terintegrasinya kawasan hunian dengan pusat belanja, pusat hiburan, dan pusat kuliner. Para penghuni Galuh Mas yang menghuni cluster-cluster kelas menengah ke atas dimanjakan dengan tersedianya pusat belanja yang menyediakan berbagai hiburan dan kuliner dengan citarasa nasional dan internasional.

Sampai sekarang, Kawasan Terpadu milik Amin Supriyadi telah memiliki tiga pusat belanja utama, yakni Mall Karawang Central Plaza, Mall Technomart, dan Mall Festive Walk. sebagai mall pendatang baru, Mall Festive Walk dirancang tidak hanya sebagai pusat belanja tapi juga pusat hiburan dan pusat kuliner. Khusus untuk pusat kuliner, Mall Festive Walk menyediakan satu lokasi khusus di lantai 5.
Bahkan pihak manajemen telah menetapkan lantai 5 Mall Festive Walk sebagai Food Now bagi mereka yang ingin suasana nongkrong yang mengasyikkan. Karena di lantai 5 tersedia 30 tenant makanan dan minuman dengan harga yang relatif murah. Di mall ini, para pengunjung masih bisa menikmati suasana Tempat Nongkrong Di Kawasan Amin Supriyadi dengan harga makanan dan minuman mulai dari Rp.15.000.
Anda tentu sulit menemukan harga makanan dan minuman di mall dengan harga Rp 15.000. Luar biasanya lagi, pengunjung masih dimanjakan dengan jaringan WiFi, dengan akses internet yang cepat yang membuat Anda betah berlama-lama.

“Intinya, dengan konsep ini kami ingin memberikan kenyamanan buat pengunjung,” kata Coorporate Promotion Manager Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang, Heru di sela-sela acara Grand Opening Food Now pada tanggal 28/3/2018 lalu.

Selain memberikan ruang yang luas buat pengunjung, Food Now juga didesain untuk memberikan media bagi semua komunitas.
“Di sini juga kami membuka zona komunitas. Jadi bagi siapapun yang punya komunitas, bisa memanfaatkan tempat ini, tentunya dengan fasilitas WiFi yang kami berikan sebagai penunjang kegiatan kongkow-nya,” kata Heru.
Baca juga Makan steak di kawasan Amin Supriyadi Liu.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment