Internet Corner Gratis di Kawasan Amin Supriyadi

Internet Corner Gratis di Kawasan Amin Supriyadi, Internet Corner Gratis, Kawasan Amin Supriyadi
Mau dapat Wifi Gratis sambil belanja ? Datang saja ke Galuh Mas Karawang, ada Internet Corner Gratis di Kawasan Amin Supriyadi.

Di Indonesia tidak banyak yang menyediakan layanan internet gratis, hanya toko atau tempat tertentu saja. 

Dan Jarang kita mendengar ada pusat belanja seperti mall yang menyediakan layanan internet gratis.
Namun tidak demikian dengan Karawang Central Plaza atau KCP. 

Pusat belanja punya pengusaha Amin Supriyadi ini menyediakan fasilitas untuk pengunjungnya berupa internet corner (gratis). Dengan adanya fasilitas ini, para pengunjung dapat berbelanja sambil berselancar di dunia maya.

Mall KCP adalah salah satu ikon dari Amin Supriyadi Karawang. dan Amin Supriyadi juga mempunyai 3 pusat belanja yang terintegrasi dengan perumahan. Selain Mall KCP, Galuh Mas juga mempunyai dua mall lainnya, yakni Mall Technomart dan Mall Festive Walk. Ketiga mall ini terhubung dengan jembatan penghubung atau sky bridge sehingga pengunjung dengan leluasa berpindah dari satu mall ke mall yang lain tanpa khawatir kepanasan atau kehujanan.

Internet corner ini merupakan layanan yang sengaja disediakan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Bagi Anda yang belum pernah berbelanja di Mall KCP, Anda juga perlu tahu bahwa internet corner berada di lantai dua, tepatnya berada di dekat Food Plaza. Dengan di sediakannya internet corner, mempertegas keberadaan Mall KCP sebagai salah satu sentral bisnis gaya hidup terbaik di Karawang.

Dan Internet corner pertama kali diresmikan pada awal bulan Desember 2012. Ritual peresmian internet corner ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama PT.Galuh Citarum yaitu Mandra P. Shakti dan Direktur Konsumen BJB Karawang, Arie Yulianto.diakui bahwa koneksi internet di tempat itu cepat ditambah dengan suasana yang nyaman.
Itulah penjelasan tentang Internet Corner Gratis di Kawasan Amin Supriyadi.
Lihat juga Tempat nongkrong di kawasan Amin Supriyadi.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment