Dunkin Donuts Ada di Kawasan Amin Supriyadi

Dunkin Donuts Ada di Kawasan Amin Supriyadi, Dunkin Donuts, Amin Supriyadi
Ternyata Dunkin Donuts Ada di Kawasan Amin Supriyadi, Keberadaan Dunkin Donuts berdekatan dengan toko buku Gramedia.

Dunkin Donuts yang berlokasi di Galuh Mas milik pengusaha Amin Supriyadi resmi beroperasi tahun yang lalu, tepatnya pada 17 Mei 2017. Sementara Gramedia Galuh Mas Karawang sendiri baru resmi dibuka untuk umum pada Oktober 2016 silam.

Biasanya Dunkin Donuts membuka gerai di mall-mall. Namun beberpa tahun terakhir, Dunkin Donuts  masuk ke toko buku Gramedia. Menurut Balap Pintoro, Area Manager Dunkin Donuts Karawang, toko buku Gramedia dipilih sebagai lokasi baru tak lepas dari kerjasama yang terjalin antara Dunkin donuts dan Kompas Gramedia. Dunkin Donuts ingin mengusung konsep baru dalam pengembangan usahanya.

“Biasanya kami buka di mall-mall, kali ini kami jua hadir di Gramedia karena Gramedia merupakan tempat nongkrong dan hangout yang memberikan edukasi bagi para pengunjungnya,” katanya.
Untuk menjaring lebih banyak konsumen,  Dunkin Donuts harus bisa membentuk komunitas sehingga bisa memperkenalkan Dunkin Donuts di Gramedia kepada masyarakat Karawang.
Membuka gerai di toko buku Gramedia bukan tanpa alasan. 

Semakin banyaknya orang yang membanjiri toko buku Gramedia diharapkan dapat lebih menjadikan Dunkin Donut semakin berkembang pesat. Sejak dibuka hampir dua tahun lalu, pengunjung toko buku Gramedia cukup ramai. 

“Dengan hadirnya kami disini juga dapat memberikan nilai plus dan prospek yang baik bagi Gramedia Karawang sebagai tempat edukasi bagi masyarakat Karawang khususnya para pelajar,”.
Itulah penjelasan Dunkin Donuts Ada di Kawasan Amin Supriyadi.
Baca juga Ada outlet jeans levis di kawasan galuh mas.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment