Amin Supriyadi Mendapat Penghargaan

Amin Supriyadi Mendapat Penghargaan, Amin Supriyadi, Penghargaan Kepada Galuh Mas
Sebagai apresiasi atas karya, tentu akan mendapatkan Penghargaan termasuk pada postingan ini yaitu Amin Supriyadi Mendapat Penghargaan.

Perusahaan Galuh Mas boleh dibilang menjadi ikon properti Karawang. Meskipun saat ini sudah banyak pengembang, baik yang kecil maupun raksasa menggarap bisnis properti di sana, namun Galuh Mas tetap menjadi yang istimewa di mata warga Karawang. Ini karena Galuh Mas Karawang merupakan pelopor properti di Karawang.

Perusahaan ini juga sebagai pelopor bisnis pengembang perumahan dan kawasan bisnis di Karawang, PT Galuh Citarum pandai membaca peluang dan kebutuhan warga Karawang. Selain perumahan, Amin Supriyadi Liu menyediakan pusat belanja, pusat hiburan, dan hotel dalam satu kawasan. Karena itu, tidak berlebihan kalau Galuh Mas Karawang disebut sebagai Kawasan Terpadu.

Tiga tahun yang lalu, tepatnya 21 Mei 2015 Galuh Mas juga pernah mendapatkan Penghargaan yaitu Superblok pada usianya yang ke-11 meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) untuk kategori Kota Mandiri, Kota Baru, Kawasan Perumahan Terbaik 2015.  Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Property & Bank bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti & Keuangan (AJPK). 

Galuh Mas Karawang juga masuk dalam jajaran Top 100 pengembang versi Majalah Property & Bank dan meraih penghargaan sebagai 1st Reseidence Awards as The Pioneer of Superblock at Karawang versi Majalah Residence Awards 2014. Pada Februari 2015, Amin Supriyadi Karawang meraih penghargaan sebagai Kluster Kreatif untuk proyek RuKost pada ajang penghargaan “Indonesia My Home Awards 2015” versi Majalah My Home.

Perusahaan milik Amin Supriyadi tersebut masuk dalam salah satu dari 34 Peraih Penghargaan Kategori Project yang diumumkan di Jakarta pada Rabu, 19 Agustus 2015. Sedangkan dari ajang Golden Property Awards 2015, Galuh Mas Karawang meraih gelar The Best Large Scale Development Wilayah Cikarang dan Sekitarnya Sejak Mei 2015 yang diumumkan pada 26 Agustus 2015.

Property Watch sebagai penyelenggara Golden Property Awards 2015 menjatuhkan pilihan kepada Amin Supriyadi sebagai salah satu pemenang setelah melakukan penilaian terhadap 250 nominator. Penghargaan ini diberikan setelah melewati survei di beberapa wilayah, antara lain Jakarta, Banten, Bekasi, Bogor, Cikarang, Karawang, dan Bandung untuk proyek perumahan komersial sampai perumahan sederhana dalam rangka memberikan dukungan untuk Program Sejuta Rumah yang sedang di galakan pemerintah.
Itulah kesimpulan Amin Supriyadi Mendapat Penghargaan.
Baca juga Amin Supriyadi Liu mendapat penghargaan properti.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment