Makan Steak di Kawasan Amin Supriyadi Liu

Makan Steak di Kawasan Amin Supriyadi Liu, Makan Steak, Amin Supriyadi Liu
Pernahkah Anda mengalami perjalanan udara sambil menikmati hidangan Makan Steak di Kawasan Amin Supriyadi Liu yang lezat ? 

Bagi Anda yang belum pernah bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, restoran Steak 21 membawa kabar gembira bagi Anda, khusus mereka yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya. 

Dalam waktu dekat, Steak 21 akan mengoperasikan restoran bernuansa pesawat terbang di area Mall Festive Walk, Karawang. Di pusat belanja milik pengusaha Amin Supriyadi ini, Anda dapat merasakan suasana restoran bernuansa pesawat. Restoran ini berada dalam pesawat sungguhan.

Di restoran ini, Anda bakal menikmati suasana dalam kabin pesawat yang masih dipertahankan bentuk aslinya. Bagi Anda yang belum pernah mengalami menumpang pesawat, Anda bisa ber-selfie dan ber-wefie ria layaknya sedang berada di dalam pesawat. Tidak seperti pesawat sungguhan di mana Anda tidak leluasa melongok ke ruang kokpit, di restoran ini Anda bebas bercanda ria di ruang kokpit. Di restoran ini, Anda merasa sedang berada di angkasa, padahal sesungguhnya sedang berada di Karawang.

Restoran bernuansa pesawat ini sedang dalam proses penataan. Tidak mudah untuk memindahkan pesawat tipe Boeing ini ke Karawang. Informasi yang diperoleh dari pihak pengelola, proses memindahkan badan pesawat bukanlah pekerjaan mudah. Pesawat berukuran besar tersebut dipotong menjadi bagian-bagian kecil agar bisa dipindahkan dengan alat berat. Potongan pesawat tersebut kemudian disatukan lagi sehingga terlihat bentuk utuhnya.

Bagi Anda warga Karawang yang ingin merasakan sensasi dalam pesawat bisa datang ke Mall Festive Walk Galuh Mas, karena pesawat tersebut disulap menjadi restoran yang mulai beroperasi pada tahun 2016 lalu

Masyarakat Karawang tampak antusias menyambut restoran bernuansa pesawat tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar warga yang bernada positif. Seorang pemuda asal Telukjambe yang mengaku bernama Asep berkomentar, “Ini kan resto dalam pesawat di luar Jakarta, tidak harus di Ibukota yang punya resto seperti ini.”

Komentar lain mengatakan, “Pantesan..saya pikir tadinya itu pesawat habis jatuh dan mau dilebur. Sip deh, kalau begitu saya dukung, mudah-mudahan dapat undangan gratis saat opening nanti,” ujar seorang gadis yang mengaku bernama Is, warga Karawang.


Steak 21 yang memiliki lebih dari 30 outlet di Jabotabek, Medan dan Bandung, telah hadir menyajikan steak dengan rasa orisinilnya dan melekat di hati masyarakat sejak 1999. Dengan mengusung konsep restoran keluarga, Steak 21 akan membuat kamu merasa nyaman saat menikmati setiap gigitan steak yang menggugah selera.
Baca juga postingan terkait Hokben ada di Galuh Mas Punya Amin Supriyadi
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment