Hokben Ada di Galuh Mas Punya Amin Supriyadi

Hokben Ada di Galuh Mas Punya Amin Supriyadi, Hokben, Amin Supriyadi
Hokben Ada di Galuh Mas Punya Amin Supriyadi - Restoran Hoka Hoka Bento atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hokben ini, sangat tidak asing lagi bagi para pemburu kuliner terutama warga karawang dan sekitarnya.

Pada awal dibangunnya restoran Hokben ini hanya ada di Jakarta, tepatnya di Kebon Kacang, Jakarta. Itu cerita awal berdirinya Hokben pada tahun 1985.

Bagi yang sering makan di restoran Hokben, beberapa menu berikut ini tentu sudah tidak asing lagi di lidah, sebut saja beef teriyaki, beef yakiniku, chicken teriyaki, chicken yakiniku, crispy karaage, dan ebi furai.

Namun dengan seiringnya jaman serta waktu semakin membuat restoran hokben ini ingin menyajikan menu terbaru, Anda dapat langsung ke restoran hokben ini untuk mendapatkan menu terbaru dari hokben ini. Namun sekarang, restoran Hokben sangat mudah ditemukan di mana saja, tak terkecuali di Karawang. Khusus bagi warga Teluk jambe dan sekitarnya, Hokben dapat ditemui di Jl. Galuh Mas Raya, Karawang, Jawa Barat, tepatnya di Lt.Dasar Blok A5-A6, Mall Karawang Central Plaza.

Sebuah keluarga yang ditemui beberapa waktu lalu menuturkan bahwa Hokben telah menjadi salah satu restoran favorit. Keluarga tersebut menuturkan, bahwasannya minimal dua minggu sekali mereka datang ke mall milik pengusaha property Amin Supriyadi untuk menikmati lezatnya menu Hokben tersebut.

Pada tahun 2009, Hokben memperkenalkan Hokben Drive Thru di Cabang Alam Sutera. Sekarang Hokben memiliki 4 cabang dengan pelayanan Drive Thru yang tersedia di Alam Sutera, BSD Square (Tangerang), Harapan Indah (Bekasi) dan Polisi Istimewa (Surabaya).
Pada tahun 2010 Hokben memperluas cabang ke Jawa Tengah (Jogjakarta, Semarang, Solo) dan Bali.
Pada 2012 Hokben memperkenalkan pembayaran dengan cara multi-cashier service dan debit/credit card dan peluncuran HOCAFE. Hokben sekarang sudah memiliki lebih dari 150 cabang di Jawa dan Bali.

Mulai 15 Oktober 2013 tahun silam Hoka Hoka Bento hadir dengan nama baru: HokBen; dengan tampilan, penawaran, pelayanan dan nuansa yang lebih segar dan bersahabat.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment