Warga Karawang Berterima Kasih Kepada Amin Supriyadi

Warga Karawang Berterima Kasih Kepada Bp Amin Supriyadi, Warga Karawang, Amin Supriyadi
Judul ini yaitu Warga Karawang Berterima Kasih Kepada Bp Amin Supriyadi adalah dalam hal pengadaan acara kembang api pada tahun baru 2018 lalu.

Jadi berita ini kami turunkan karena belum di publish sampai semua netizen tau, Galuh Mas diberi kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai pusat perayaan pergantian tahun 2018. 


Galuh Mas tidak hanya sebagai Pusat belanja di kawasan amen-karawang namun juga memperhatikan event yang di inginkan oleh masyarakat sekitar.


Malam tahun baru kali ini terbilang seru karena menampilkan grup band nasional ternama, KLA Project. Selain itu, perancang acara juga menghadirkan atraksi tarian dan musik tradisional.


Suasana malam tahun baru di Galuh Mas Karawang benar-benar spektakuler. Hal ini terlihat dari kemeriahan yang ditampilkan. Selain atraksi dan hiburan berupa musik dan tarian, kemeriahan di kawasan hunian dan bisnis terpadu terbesar di Karawang ini juga dilengkapi dengan pesta kembang api. Panggung besar dibuat di bunderan Galuh Mas.


Galuh Mas Karawang selalu mengakomodir antusiasme masyarakat Karawang untuk memeriahkan malam tahun baru di setiap tahunnya. Pada akhir tahun 2016 lalu, Galuh Mas juga menggelar pertunjukan 8.000 kembang api. Selain itu pengunjung juga dihibur atraksi ratusan lighting dari area taman hingga ke sirkuit Galuh Mas.


Beberapa warga yang ditemui mengakui senang dapat melewatkan malam tahun baru dalam kemeriahan bersama-sama. Mereka bisa menyaksikan berbagai atraksi dan hiburan tanpa harus mengeluarkan biaya lagi, cuma di Galuh Mas milik Bp Amin Karawang.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment