Target Market Rukost Galuh Mas

Target Market Rukost Galuh Mas, Amin Supriyadi
Target Market Rukost Galuh Mas - Majunya bisnis di Karawang menjadikan pasar properti memiliki prospek yang sangat menjanjikan. 

Di samping perumahan dan ruko yang menjadi pasar tradisional oleh kebanyakan perusahaan pengembang, satu yang belum dilirik oleh para pengembang adalah rumah kost.


Peluang ini di lihat oleh perusahaan pengembang milik pengusaha asal Karawang yaitu Amin Supriyadi di bawah bendera PT. Galuh Citarum. 


Galuh Mas adalah pengembang di Karawang. Rukost adalah pionir pengembangan properti yang sangat mengesankan bagi para investor semenjak pembangunan awal.


Kata Stephanie Nany Ratnawati, Deputy Director Operasional Housing Pusat Niaga dan Hunian Asri Terpadu Galuh Mas, market produk terbaru ini cukup luas, target penyewa adalah dari wilayah industri terbesar di Karawang Barat dengan pekerja yang saat ini mencapai ribuan serta mahasiswa dan mahasiswi kampus sekitar Rukost Galuh Mas ataupun lainnya memiliki potensi sangat baik.


Letaknya Market Rukost Galuh Mas mudah untuk dijangkau,fasilitas lengkap dengan pilihan unit hunian komersial yang variatif. Sekarang ini pembangunan pelabuhan laut Cilamaya tengah dalam proses. Sedangkan tata lahan dan bangunan untuk Bandara Internasional Karawang telah berjalan,” kata Nany, ketika ditemui, di pameran Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, awal tahun 2017.

Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment