Sekolah Musik Di Kawasan Amin Supriyadi

Sekolah Musik Di Kawasan Amin Supriyadi, Sekolah Musik, Amin Supriyadi
Seperti apa Sekolah Musik Di Kawasan Amin Supriyadi Liu ? Dengan hadirnya Sekolah Musik di Galuh Mas Karawang sudah genap setahun. Acara pembukaan Music School pada hari Jumat, 27 Februari 2017 terbilang meriah karena langsung dihadiri oleh  dr.Cellica yang kala itu berstatus Plt. Bupati Karawang.

Ketika itu, dr. Cellica didampingi Asisten Pembangunan didampingi Kadisdikpora, dan Kadisperindag. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. 

Dr. Cellica menegaskan bahwa lembaga kursus ini,  juga sebagai penghasil alat musik piano buatan Indonesia, yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia serta membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, dan salah satu cabangnnya berada di Kabupaten Karawang.  

Plt Bupati dr Cellica berharap agar dengan diresmikannya Sekolah Musik,  diharapkan bisa menjadi tempat pendidikan untuk melatih anak-anak agar memiliki jiwa seni serta meningkatkan kreativitasnya.

Kami tidak perlu anak atau orang yang memiliki nilai sempurna (nilai 10) dan IPK 4, namun tidak memiliki kontribusi. Kami butuhkan yang memiliki kontribusi. Dengan Sekolah Musik diharapkan terlahir anak-anak yang dapat berkontribusi kepada bangsa yakni di bidang seni musik. Perlu diketahui, tanpa seni hidup ini tidak indah. 

Dengan musik kita juga bisa mempersatukan bangsa ini dari berbagai daerah,” ujar dr. Cellica
Kepada jajaran Sekolah Musik dan anak didik, dr Cellica berjanji kan memberikan sarana kepada mereka yang telah selesai melaksanakan kursus untuk performance. 

Pemkab Karawang miliki sarana untuk para seniman dan budayawan di Kawasan Interchange Karawang Barat yang dinamakan Kampung Budaya Kabupaten Karawang. Kampung Budaya Kabupaten Karawang adalah tempat berkumpulnya dan tempat menampilkan kreativitas dan kemampuannya para seniman.
Baca juga PT Galuh Citarum Bangun Sekolah Al Azhar.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment