Amin Supriyadi Perkenalkan Budaya Jepang

Amin Supriyadi Perkenalkan Budaya Jepang, Amin Supriyadi Liu
Kali ini kami akan memposting tentang Amin Supriyadi Perkenalkan Budaya Jepang, Karawang sebagai kawasan industri dan bisnis telah menjadikan daerah di sisi timur Jakarta ini menjadi daya tarik para investor, baik lokal maupun internasional. 

Orang dari berbagai negara dan suku bangsa datang ke Karawang. Dan warga negara asing yang paling banyak menjadi pendatang di Karawang adalah Jepang.

Kedatangan orang Jepang tidak lepas dari banyaknya investasi yang ditanamkan di kawasan Karawang, terutama industri. Sebagai tuan rumah yang baik, Karawang harus menyiapkan iklim yang baik agar para investor betah. 

Di samping itu, tuan rumah harus diperkenalkan dengan kebudayaan lain agar mampu menerima kebudayaan dari negara yang berbeda. Salah satu cara untuk memperkenalkan kebudayaan asing adalah dengan   menghelat acara Karawang  Japan Matsuri (KJM).
Festival Budaya Jepang tersebut sudah mulai diperkenalkan kepada warga Karawang oleh Amin Supriyadi Liu, kawasan terpadu milik pengusaha Amin Supriyadi sejak tahun 2014.
Acara ini biasanya digelar di pusat niaga Galuh Mas, yakni Mall Technomart, Mall Karawang  Central Plaza (KCP), dan Mall Festive Walk.

KJM digelar berkat kerja sama antara Amin Supriyadi dan Japan Foundation. Festival kebudayaan dan pendidikan Jepang diadakan untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang kepada masyarakat Karawang. Hal ini dibenarkan oleh Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum. Dikatakan Heru, Galuh Mas sebagai pusat hunian dan komersial ingin mewadahi acara ini agar masyarakat Karawang  yang mengunjungi kawasan Amin Supriyadi mendapat informasi menarik dan berguna mengenai Budaya Jepang .

Acara tersebut juga menjadi bentuk keterbukaan Amin Supriyadi terhadap kedatangan para pebisnis, budayawan dan pendidik Jepang yang ingin membangun Karawang ," kata Heru.
Detail acara ini antara lain bazaar aneka produk, photo booth, kuliner Jepang, pertunjukan dan kompetisi Cosplay, serta lomba pendidikan.
Ada juga kompetisi Budaya Jepang berupa lomba foto ala Jepang, lomba mewarnai anime Jepang, kontes menyanyi lagu Jepang, dan kontes modelling gaya Harajuku.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment