Mall KCP Galuh Citarum Peduli Anak

Mall KCP Galuh Citarum Peduli Anak, Mall KCP Galuh Citarum
Mall KCP Galuh Citarum Peduli Anak -Tidak semua perusahaan mempunyai kepedulian terhadap nasib anak. 

Ga seperti di Eropa dan Amerika di mana kaum difabel mendapat berbagai keistimewaan, terutama sehubungan dengan fasilitas umum. Tidak demikian dengan Indonesia. Di Indonesia, hak-hak kaum di fabel dalam hal pelayanan umum kurang mendapat perhatian.


Demikian pula dengan perhatian masyarakat dan perusahaan terhadap kaum difabel. Kaum difabel hanya mendapat perhatian dari lembaga swadaya masyarakat dan panti sosial yang sangat terbatas jumlahnya. Belum banyak perusahaan yang berkontribusi terhadap kebutuhan kaum difabel.


PT.Galuh Citarum adalah satu dari sedikit perusahaan yang memberikan perhatian khusus kepada kaum difabel. Di perusahaan milik pengusaha Amin Supriyadi ini, kaum difabel diangkat harkta dan martabatnya sebagai manusia sama seperti manusia normal lainnya.


Mall terbesar di kawasan Amin Supriyadi ini beberapa waktu lalu bekerja sama dengan Kelompok Belajar anak Berkebutuhan Khusus Amanad. Bersama sejumlah pihak, Mall KCP menyelenggarakan Festival Seni dan Bakat Anak. Acara ini digelar sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap anak.


Menurut ketua panitia acara, Farida Lucky Utami, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya lebih mengangkat isu anak berkebutuhan khusus, agar keberadaan nya lebih diperhatikan dan diterima oleh masyarakat. 


“Karena pada dasarnya kalau mereka, anak ber kebutuhan khusus diperlakukan dan diberi kesempatan yang sama, maka mereka sesungguhnya dapat membuktikan dirinya bahwa sekecil-apapun mereka mempunyai potensi dan bakat,” katanya.


Dia berharap kegiatan seperti ini bias berlanjut dan dapat diselenggarakan secara lebih besar lagi, sehingga potensi anak-anak akan lebih banyak tergali. Seiring dengan itu, Farida berharap perhatian dan kesadaran masyarakat akan lebih besar  lagi terhadap anak-anak. 


Acara diikuti sejumlah anak dari berbagai sekolah luar biasa (SLB) di wilayah Kabupaten Karawang itu, diisi beragam acara seperti pentas seni, pameran foto, talk show, dan bazar.


Baca juga postingan sebelumnya pokemon go meriahkan ultah kcp milik amin supriyadi.
Share on Google Plus

About JBW SEO

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment