Pokemon Go Meriahkan Ultah KCP Milik Amin Supriyadi

Pokemon Go Meriahkan Ultah KCP Milik Amin Supriyadi, Pokemon
Walaupun Pokemon Go sudah di larang di Indonesia, namun orang-orang masih banyak mengingatnya, maka postingan kali ini kami akan berikan informasi Pokemon Go Meriahkan Ultah KCP Milik Amin Supriyadi.

Sebagai salah satu pusat belanja, hiburan dan gaya hidup terbesar di Karawang, Karawang Central Plaza (KCP) genap memasuki tahun ke-4 dalam aktivitasnya melayani penghuni Galuh Mas dan masyarakat Karawang. Ulang tahun ke-4 ini jatuh pada Jumat, 15 Juli 2016. 


KCP milik pengusaha Amin Supriyadi ini merayakan ulang tahunnya dengan mengemas aneka-acara menarik berupa promo diskon besar-besaran dan membagikan banyak hadiah pada Sabtu, 16 Juli 2016. 


Pemberian hadiah dikemas dalam acara shopping marathon (top spender) door prize, dan lucky dip. Acara ini hadir tiap jam mulai pkl 12.00 hingga 21.00. Dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu, pengunjung berhak mendapat 1 dari 200 lucky dip berisi voucher belanja, nonton, dan menginap. Sedangkan pemenang door prize akan mendapatkan aneka perlengkapan elektronik seperti dispenser, magic jar, setrika, TV, dan masih banyak lagi. Untuk 3 (tiga) orang pembelanja terbanyak (top spender) berhak atas handphone.


Acara reguler yang tak kalah serunya di week end ini adalah pengundian Galuh Mas Priviege Card yang digelar pada hari Minggu, 17 Juli 2016 di atrium Mall terbesar di kawasan Amin Supriyadi ini. Pemilik kartu yang memiliki nomor undian dari berbelanja di hunian atau komersil Galuh Mas, memiliki kesempatan memenangkan 1 unit motor, LED TV, smartphone, voucher belanja dan menginap.  


Tidak mau ketinggalan dengan fenomena aplikasi augmented reality Pokemon Go,di perayaan ultah KCP ini, Galuh Mas menggelar program Pokemon Hunts. Pengunjung Di Mall KCP, Technomart, Festive Walk, dan Wonderland Adventure Waterpark hanya perlu menemukan figur Pokemon mereka lalu meng-upload, memberikan tag @galuhmaskarawang dengan hashtag #pokemongaluh lewat media sosial Instagram. Lima orang yang berhasil dan menunjukkannya di resepsionis masing-masing mall, berhak atas hadiah langsung. Program ini menarik perhatian banyak pengunjung.


Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, selain ingin berbagi kebahagian dan keceriaan, rangkaian acara meriah di hari ulang tahun ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih KCP dan pusat komersial Galuh Mas lainnya kepada para pengunjung setia mall yang terus datang hingga tahun ke-4 mall ini resmi beroperasi. 
Share on Google Plus

About JBW SEO

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment