Amin Supriyadi Mengikuti Job Expo

Amin Supriyadi Mengikuti Job Expo, Amin Supriyadi
Amin Supriyadi Mengikuti Job Expo - Salah satu unit bisnis milik Amin Supriyadi bersedia menjadi tuan rumah acara Job Fair di lantai dasar Mall Technomart yang digelar beberapa waktu lalu. 

Job Fair diselenggarakan sebagai cara menjembatani para pencari kerja dan para pekerja yang ingin mengembangkan karir bersama perusahaan yang tengah mencari pegawai dengan skill dan pengalaman yang ditentukan perusahaan.

Acara Job Fair kali ini, menurut Corporate Promotion PT Galuh Citarum, HeruMahad, diikuti ada sekitar 40 perusahaan. 
Pihak penyelenggara mencatat, dalam dua penyelenggaraan acara tersebut tercatat, jumlah pengunjung membludak, mencapai lebih dari 20 ribu orang.

Lanjut Heru, acara ini merupakan hasil kerja sama Technomart bersama JB Organizer dan Asosiasi HRD Se-Jawa Barat. Setiap peserta (pengunjung) yang mengikuti acara ini dikenakan tiket masuk hanya sebesar Rp 10 ribu. 

Uang tiket masuk tersebut digunakan untuk menyediakan minuman ringan yang dibagikan kepada setiap pengunjung. Selain minuman ringan, panitia penyelenggara menyiapkan booth peserta senyaman mungkin, space untuk mempersiapkan dokumen pengunjung, serta perlengkapan medis.

Technomart adalah pusat niaga elektronik, otomotif, furniture, serta perlengkapan dan peralatan industri terlengkap di Karawang dan Jawa barat milik pengusaha Amin Supriyadi yang berada di bawah payung PT Galuh Citarum. Terletak di kawasan hunian dan niaga terpadu Galuh Mas, Technomart berada dalam satu kawasan dengan Waterpark, Hotel Mercure, Festive Walk, Boutique Office, dan Karawang Central Plaza.

Technomart didirikan di atas tanah seluas 2,5 ha dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi. Memiliki desain modern dengan interior yang akan membuat pengunjung akan merasa nyaman. Parkir di Technomart dapat memuat 1000 buah mobil dan 1500 hingga 2000 sepeda motor.

Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment