Amin Supriyadi on Pinterest

Amin Supriyadi on Pinterest, Amin Supriyadi
Nama Amin Supriyadi Liu Bukan hanya di media sosial terkenal seperti Facebook dan Twitter, namun beliau juga berada di media sosial lainnya yaitu Amin Supriyadi on Pinterest 
Semua mengenai Amin Supriyadi, sosok pengusaha bersahaja yang merubah Kota Karawang dan mendorong sektor perekonomian terutama bidang real estate ataupun properti.

Pinterest adalah sosial media yang fokus pada segmen foto atau gambar. Dikutip dari laman Wikipedia, Pinterest dijelaskan adalah virtual pinboard dimana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya.


Pinterest di Indonesia memang tidak sebooming Facebook atau Twitter. Namun di dunia, sosial media ini begitu sangat terkenal, utamanya bagi kaum hawa. Pinterest adalah sosial media yang fokus pada segmen foto atau gambar.


Dikutip dari laman Wikipedia, Pinterest dijelaskan adalah virtual pinboard dimana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya.


Semisal kategori ‘food and drink‘ dimana berisi foto dan gambar makanan dan minuman yang Anda sukai. Anda juga bisa mengikuti akun lain dan re-pin pin milik akun lain (seperti retweet pada Twitter) tanpa harus mengikuti pemilik pinboard.


Bagi banyak blogger, Pinterest sangat besar peranannya, utamanya mereka yang senang berbagi foto. Anda bisa memasang Tombol Pin di blog agar memudahkan foto atau gambar Anda tersebar disosial media.


Pinterest lahir sekitar pada Maret 2010 silam. Tadinya sosial media bersifat beta yang jika seseorang ingin mendaftar maka harus mendapatkan “undangan” dari pengguna yang sudah terdaftar atau langsung dari pinterest.com.


Sang Pendiri, Ben Silbermann tidak pernah menyangka situs yang ia buat akan menjadi besar. Hingga saat penggunanya mencapai 10.000 orang, Ben masih tetap sendiri mengelola sosial media tersebut. Baru di 2011 Ben membuka diri dengan banyak pihak.


Pada tahun itu juga, Majalah Time menyebut Pinterest sebagai salah satu dari "50 Website Terbaik tahun 2011”. Hingga akhir 2011, situs ini menjadi salah satu top 10 terbesar layanan jaringan sosial menurut Hitwise data, dengan 11 juta total kunjungan per minggunya.


Bulan berikutnya, Pinterest memiliki lintas arahan pengguna yang sangat besar dari situs-situs terkenal lainnya seperti LinkedIn, YouTube dan Google + . Karena perkembangannya, Pinterest akhirnya menarik juga minat para pengusaha sukses untuk berinvestasi hingga sekarang.


Dengan pertumbuhan yang massif, kini Pinterest telah memiliki 30 miliar pengguna di seluruh dunia.

News amin supriyadi liu pro dan kontra kompasiana.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment