Amin Supriyadi Liu Peringati Hari Kartini

Amin Supriyadi Liu Peringati Hari Kartini, Amin Supriyadi Liu
Pada tanggal 21 April kemarin ada yang memperingati hari kartini, yah seorang pejuang yang lahir di kota Jepara yang terkenal dengan jasanya dalam memperjuangkan emansipasi wanita.

Banyak yang merayakannya dengan cara yang berbeda beda, salah satunya PT Galuh Citarum nya Amin Supriyadi Liu. Melalui Galuh Mas, acara berupa Dance Competition dan Futsal Khusus Wanita semua bertajuk "All About Woman" yang diselenggarakan di Galuh Waterpark.


Acara tersebut diadakan dengan memperebutkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 1.500.000 untuk setiap tim yang menang dalam tiap kategori kompetisi.


Acara ini terbilang unik karena semua orang tahu, khususnya futsal adalah olahraga yang lazim kebanyakan dilalukan oleh kaum hawa, namun Amin Supriyadi yang merupakan komisaris utama dari PT Galuh Citarum ini mengatakan bahwa karena temanya ini hari kartini jadinya yang boleh ikutan daftar dan main hanyalah kaum wanita.


Bp Amin berujar bahwa ini saatnyalah kaum wanita harus unjuk gigi tidak boleh kalah sama laki laki baik dari segi derajat dan prestasi semuanya mempunyai kesempatan dan hak yang sama" kata Bp Amin


Selain itu Amin menambahkan wanita zaman sekarang sudah berbeda dengan berpuluh puluh tahun yang lalu, dimana wanita itu lebih dengan identik di dapur dan jaga anak.


Saat ini wanita sudah tidak lagi hanya di rumah, melainkan mereka berkarir dan bahkan tidak sedikit wanita saat ini menjadi womanpreneurship dengan prestasi yang luar biasa dan tentunya tak kalah dengan pria" kata Amin Supriyadi Liu.


Acara seperti ini ternyata bukan hanya pertama kali diselenggarakan oleh PT Galuh Citarum, bahkan tanpa hari kartini pun mereka tercatat sudah 3 kali menyelenggarakan acara serupa dengan tajuk Wanita Inspiratif Karawang.


Bp Amin Supriyadi pun menutup dengan masukan singkat untuk para kartini muda di tanah air untuk terus berkarya dan mengharumkan nama Indonesia seperti yang dilakukan oleh RA Kartini beberapa abad yang lalu.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment