7 Proyek Raksasa PT Galuh Citarum

7 Proyek Raksasa PT Galuh Citarum, PT Galuh Citarum, Amin Supriyadi
Dan berikut ini info tentang
7 Proyek Raksasa PT.Galuh Citarum yang di miliki oleh Bp amin supriyadi liu :

CBP, Techno Mart, Water Park, Festive Walk, Indoor Theme Park dan hotel bintang lima akan hadir di Galuh Mas. 
Sedangkan Mall Karawang Central Plaza (mall KCP) telah beroperasi pertengahan tahun lalu. 

Di tahun 2004, PT.Galuh Citarum mengibarkan bendera bisnisnya di Karawang. Setelah menghadirkan sarana sosial seperti rumah sakit, PT. Galuh Citarum membangun berbagai komplek hunian. mulai dari City View, Metropolis, May Flower, Gardenia park, Gardenia Mediterania, Pesona Mediterania, Victoroan Residence, Primrose dan lain –lain.


Dalam waktu singkat komplek hunian itu kian hidup. Sarana sosial seperti rumah sakit, tempat ibadah dan lain –lain berdiri. Begitu pula sarana umum. Taman- taman hijau menghiasi komplek pemukiman, jalan-jalan beraspal mulus, Lembaga pendidikan Al Azhar.

Baksos menghadirkan komplek hunian PT. Galuh Citarum menghadirkan areal komersial. Diantaranya komplek pertokoan Arcadia, City walk, Casabela Broadway dan mediterania. Pusat perbelanjaan modern juga dihadirkan. Pertengahan 2012 Karawang Central Plaza ( Mall KCP ) resmi dibuka. KCP menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Karawang. Direktur PT. Galuh Citarum Mandra P. Shakti mengatakan penyediaan berbagai areal komersial itu demi menunjang aktivitas warga Galuh Mas sekaligus masyarakat Karawang.

Dengan hadirnya bisnis di kawasan itu, masyarakat tak perlu report-report memenuhi kebutuhan sehari-harinya, "semua tersedia di kawasan Galuh Mas.” tuturnya.

Tak cukup dengan komplek pertokoan dan pusat perbelanjaan modern. Pt. Galuh citarum juga tengah mempersiapkan pembangunan Central Business Park ( CPB ) Galuh Mas. Berdiri di lahan seluas 2.15 hektare, CBP merupakan gedung perkantoran, hotel berbintang, festive walk serta water park. Areal komersial ini akan dibangun dengan konsep integrated.

Ada pula sentra bisnis Techno Mart. Pusat perbelanjaan ini menyediakan perkakas pertukangan dan produk otomotif. Dirancang oleh PT. Airmas Asri konsultan perencana ternama. Techno Mart berdiri tiga lantai. Roof Top difungsikan sebagai areal service kendaraan roda empat, tempat parkir dan sebagian jadi food court.

Guna memenuhi kebutuhan rekreasi. Pt. Galuh Citarum membangun water park. Taman air ini akan dibangun empat tahap. Water park tahap pertama rencananya beroperasi pada Juni 2013, saat liburan sekolah dimulai. Areal bermain ini merupakan pengembangan lahan club house yang jauh sebelumnya beroperasi di Kawasan Galuh Mas.

Ada pula festive walk. Area bermain tiga lantai, Lantai ini merupakan yang pertama di Karawang. Lantai satu diisi area bermain, lantai dua food court, dan lantai tiga Cinema. Uniknya pada bagian atap difungsikan sebagai taman. Festive Walk merupakan gerbang utama menuju water park atau water boom.

Geliat bisnis yang begitu kencang diperkirakan akan menjadikan kawasan Galuh mas memiliki kawasan industri yang banyak mempekerjakan kaum ekspatriat Jepang, Korea Amerika dan Negara- Negara Eropa. Untuk memenuhi kebutuhan penginapan Pt Galuh Citarum akan membangun hotel berbintang Lima.

Direktur PT. Airmas ASri Suryono H.Kurnianto mengatakan pembangunan seluruh sentra bisnis Galuh Mas tak ubahnya mengusung konsep mix used. Hal itu ditunjukkan dengan terhubungnya satu sentra bisnis dengan yang lainnya. Misalnya Techno Mart terhubung Mall Karawang Central Plaza melalui jembatan. Atau Mall Karawang Central Plaza menyambung dengan CBP Galuh Mas.

Suryono mengungkapkan sentra bisnis mix used tersebut merupakan terbesar di Indonesia .“ Saya belum melihat ada mix used di Indonesia sebesar Galuh Mas, Kelapa gading pun kalah.” Ujarnya. Dengan terwujudnya sentra bisnis berkonsep mix used kebutuhan penghuni Galuh Mas dan masyarakat Karawang kian mudah terpenuhi.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment