5 Karakter Amin Supriyadi Liu

5 Karakter Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi Liu
Menjadi seorang pengusaha yang memiliki karakter yang kuat, leadership yang baik akan membuat semua bawahan simpati. 

Terlebih lagi pengusaha yang memiliki jabatan strategis di sebuah perusahaan. Contohnya saja, Amin Supriyadi Liu, kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Galuh Citarum. Amin Supriyadi Liu kini memiliki ratusan bahkan ribuan karyawan yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk pengusaha properti asal Karawang, Jawa Barat.

Pengusaha yang sudah berkecimpung di dunia properti ini memiliki hobi yang sangat unik, yakni hobi menyapa bawahannya dengan santun. Aksi yang dilancarkan oleh Amin Supriyadi Liu ini menuai simpatik masyarakat terutama para karyawannya yang bekerja di kantor tersebut.


Amin Supriyadi Liu memiliki beberapa karakter yang kini dijadikan refrensi dari sebuah perusahaan outsourcing untuk menempa karyawan karyawati yang ada di perusahaan mereka. Amin memiliki dedikasi yang tinggi untuk masyarakat karena memiliki karakter leadership dan senang membuka jalan untuk pengusaha pemula yang baru terjun ke dunia bisnis.


Amin menjadi sorotan di perusahannya sendiri karena tak lain adalah sifatnya yang bisa menarik perhatian dari setiap masyarakatnya. Meski Amin menduduki jabatan tertinggi di perusahaanya, ia sangat senang berbincang dengan karyawan yang paling bawah sekalipun misalnya Office Boy.


Berikut beberapa karakter Amin Supriyadi Liu yang menjadi panutan setiap orang yang ingin menjadi bos dalam perusahaan:


1.Tegas tapi santun

Amin Supriyadi Liu memiliki karakter yang tegas dan berwibawa, meski memposisikan diri menjadi seorang pimpinan, AMin memiliki karakter yang santun. Ada saatnya Pak Amin bisa tegur tapi mengarahkan karyawannya agar memiliki jalan keluar. Menurutnya, Banyak jalan menuju Roma, jadi janganlah berhenti untuk terus mencari solusi terbaik. Demikian yang diungkapkan Herri Tantoso yang kini menjadi sekretaris di perusahaan tersebut.

2.Berkarakter

Menurut pernyataan Kiki Kinasih, yang kini menjadi karyawati di perusahaannya, Amin adalah salah satu orang yang paling berkarakter yang pernah ditemui. Menurut Kiki, Berkarakter itu bukan menjadi sebuah permasalahan seseorang dalam berkarya dan mengerjakan sesuatu. Hidup harus lah berjuang dan bersyukur tiada henti dengan capaian apapun.

3.Merakyat

Amin Supriyadi Liu dikenal sebagai pemimpin yang merakyat. Kalau kita bicara Indonesia ada Jokowi, mungkin PT.Galuh Citarum memiliki komisaris yang merakyat juga. Amin tak segan-segan menaruh perhatian para pembersih kantor atau pembantu. Ia bisa saja langsung mengobrol secara pribadi dengan pembersih kantor. Diskusi nya santai tetapi Amin senang bicara yang memberikan saran yg terbaik untuk diri orang tersebut.

4.Simpatik

Amin Supriyadi Liu menjadi sosok yang simpatik karena senang menaruh perhatian lebih, terutama pada karyawan atau karyawati yang sedang sakit. Lebih dari 80% jika melihat staff nya sakit ia pasti langsung memberikan support dengan datang ke rumah sakitnya memberikan dukungan moril kepada staff nya,

5.Membawa Impact Positif

Ayah dari Ardi Supriyadi ini senang membuka jalan untuk para pemuda yang ingin memiliki mentor. Ia senang mengajukan diri menjadi guru bagi para anak muda yang ingin berkarya dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi nasional.Contohnya: kini telah lahir sosok pengusaha muda bernama Astro yang menjadi bos kapal berkat adanya dukungan dan sentuhan dingin dari guru terbaik Amin Supriyadi Liu.
Sumber warungkopi.okezone.com.
Lihat juga amin supriyadi liu pengusaha visioner.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment