Amin Supriyadi Liu Mendukung Karawang Creative Night

Amin Supriyadi Liu Mendukung Karawang Creative Night, Amin Supriyadi Liu
Perusahaan dan pengusaha harus menjadi bagian integral dari masyarakat setempat. Dengan alasan tersebut, maka pengusaha Amin Supriyadi, melalui unit usahanya yang beroperasi di Karawang menjadi tuan rumah sekaligus salah satu sponsor acara hiburan dan pagelaran budaya khas Karawang.

Acara bertajuk Amin Supriyadi Liu Mendukung Karawang Creative Night ini digelar di Sirkuit Technomart, Galuh Mas, beberapa waktu lalu. Acara yang berlangsung dua hari penuh tersebut adalah hasil kerja sama Fakta Jabar dan beberapa sponsor.

Karawang Creative Night menampilkan puluhan booth berisi produk kuliner, hasil industri, dan pangan khas Karawang. Selain produk kuliner, acara tersebut menampilkan berbagai perlombaan, show dan aneka hiburan bagi masyarakat setempat dan pengunjung. Yang menarik dari acara tersebut adalah bahwa pengunjung datang dengan mengenakan busana tradisional Karawang, berupa batik atau topi khas Karawang.

Kelebihan lain dari Karawang Creative Night ialah tampilah seni budaya dan pagelaran sejarah dan peradaban Citarum. Semua yang menjadi jati diri dan kebanggaan orang Karawang dapat disaksikan di acara ini yang ditampilkan untuk menghibur sekaligus memberikan pengetahuan bagi masyarakat baik pendatang maupun asli Karawang.

Seperti biasa, acara ini selalu dihadiri Bupati Karawang dan jajaran Pemkab Karawang. Pada Karawang Creative Night kali ini, Bupati Karawang berkenan membuka secara resmi pada hari pertama acara dengan menyalakan kembang api. Warga Karawang dan pengunjung tampak tumpah-ruah di Sirkuit Technomat.

Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT.Galuh Citarum mengungkapkan bahwa Galuh Mas sangat mendukung acara ini yang dinilai selain menghibur tapi memiliki wawasan yang tinggi untuk kepedulian dan kelestarian budaya Karawang.

Simak juga selayang pandang kiprah bisnis amin supriyadi liu.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment