Amin Supriyadi Dan Mandra P Shakti

Amin Supriyadi Dan Mandra P Shakti, Amin Supriyadi
Sebagai seorang pengusaha yang berjiwa sosial, Amin Supriyadi Liu dan Mandra P.Shakti adalah Tim di suatu perusahaan yang bernama PT.Galuh Citarum yang banyak memberikan manfaat kepada warga karawang.

Bp Amin Supriyadi dan Mandra P.Shakti percaya bahwa dengan memperbanyak sedekah dan membantu sesama diharapkan dapat membangun kebersamaan bersama saudara kita yang tidak mampu, dan menjadi individu yang lebih baik.

Menjadi pengusaha tidak selalu hanya bermotif menjadi kaya dan mendapat keuntungan yang sebesar-sebesarnya. Setidaknya filosofi ini yang dihayati pengusaha asal Karawang dan juga pemilik PT.Galuh Citarum. Melalui berbagai anak usahanya, Amin Supriyadi rutin ikut ambil bagian dalam memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Minimal setahun sekali, seperti pada bulan Ramadhan, pengusaha Amin Supriyadi membahagiakan mereka yang kurang mampu, seperti anak yatim.

Pada bulan Ramadhan 2015 lalu misalnya, salah satu unit bisnis PT.Galuh Citarum, yakni Mall Karawang Central Plaza (KCP) menyantuni tidak kurang dari 1.000 anak yatim di Karawang. Pada moment seperti ini, anak-anak yatim digembirakan, tidak hanya dengan pemberian berupa uang dan makanan. Anak-anak yatim juga menikmati suasana Mall KCP yang saat ini menjadi pusat belanja kebanggaan warga Karawang. Acara santunan kepada anak-anak yatim ini sudah berjalan rutin selama tiga tahun terakhir ini.

Selain PT.Galuh Citarum, acara santunan kepada anak yatim juga melibatkan berbagai pihak dan donator baik komunitas maupun perorangan. Sementara anak-anak yatim yang menerima santunan berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Karawang. Pada Ramadhan 2015, para donatur menyumbang mobil ambulance gratis untuk melayani masyarakat kurang mampu yang membutuhkan layanan.

Acara santunan dapat membangkitkan semangat hidup anak-anak yang ditinggalkan orang-orang terkasih, terutama orang tua mereka. Dengan demikian, terbangkit motivasi dalam diri anak-anak bahwa mereka tidak sendirian di dunia ini.

Pesan yang sama disampaikan Rafiudin Firdaus, Direktur Karawang Peduli. “Meski keberadaan mereka tanpa keluarga lengkap, tanpa ayah maupun ibu, namun ada orang lain yang tetap perduli,” ujar Rafiudin Firdaus.

Sebagai seorang pengusaha yang berjiwa sosial, Amin Supriyadi percaya bahwa dengan memperbanyak sedekah dan membantu sesama diharapkan kita dapat membangun kebersamaan bersama saudara kita yang tidak mampu, dan menjadi individu yang lebih baik.
Sumber : Simon Leya
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment