PT.Galuh Citarum Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah

PT.Galuh Citarum Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah, PT.Galuh Citarum
Info kali ini kita akan membaca tentang PT.Galuh Citarum Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah.
Di tengah lesunya ekonomi dan melambungnya harga kebutuhan pokok, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini.

Operasi pasar murah yang menjual kebutuhan pokok dengan harga terjangkau merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. 
Kepedulian tersebut yang ditunjukkan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang bekerja sama dengan PT.Galuh Citarum Karawang. PT.Galuh Citarum atau Galuh Mas adalah perusahaan pengembang milik Amin Supriyadi Liu.

“Kami menyelenggarakan acara ini untuk kepedulian sesama, ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dari PT.Galuh Citarum dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,”.


Acara Operasi Pasar Sembako Murah dalam rangka menyambut Idul Fitri 1436 diselenggarakan di Pasar Bersih Galuh Mas (PBG) Karawang, Senin (13/7). Ditunjuknya PBG sebagai mitra Desperindag Kabupaten Karawang sebagai penyelenggara acara ini adalah hasil rekomendasi dari Camat Teluk Jambe, Asep Cece Juhandi. 


Menurut Juhandi, PBG sangat tepat dipilih sebagai tuan rumah acara tersebut karena lokasinya luas.

“Pasar Bersih Galuh Mas (PBG) Karawang ini cocok untuk kita adakan acara ini karena lokasinya sangat luas dan bersih. Jadi sangat mendukung,”.

Program ini diadakan untuk membantu masyarakat yang terdaftar di Kecamatan Teluk Jambe, yang tersebar di 8 (delapan) desa, kurang lebih berjumlah 4.000 hingga 4500 penduduk. Dalam program ini Desperidag menjual paket sembako yang dapat dibeli dengan harga murah. 


Satu paket berisi 5 (lima) kg beras, gula 2 (dua) kg, dan minyak 2 (dua) liter yang totalnya mencapai nilai Rp 100 ribu. Namun dengan adanya operasi pasar tersebut, warga Teluk Jambe Timur bisa membeli paket sembako murah hanya dengan uang Rp 50 ribu. 


Mekanismenya pun sangat mudah. Beberapa hari sebelum hari H, warga yang terdaftar di setiap kelurahan dapat mengambil kupon potongan harga tersebut di tempat yang telah ditentukan. Untuk keperluan pendistribusian paket sembako ini, Desperindag mendatangkan kurang lebih 6 (enam) truk berukuran besar.


Diharapkan dengan Operasi Pasar Sembako murah ini, masyarakat Karawang, khususnya warga Teluk Jambe Timur dapat menyambut Idul Fitri dengan hati yang penuh syukur atas berkah Ramadhan dan merayakan Idul Fitri dengan bahagia bersama sanak keluarga dan kerabat.

Sumber www.bisnispost.com.
Baca juga amin supriyadi liu jumlah pengusaha harus di tingkatkan.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment