Apresiasi Anthony Leong Kepada Amin Supriyadi

Apresiasi Anthony Leong Kepada Amin Supriyadi Liu, Anthony Leong
Salah satu pengusaha muda bernama Anthony Leong mengatakan Indonesia butuh seperti Amin Supriyadi Liu. beliau adalah seorang pengusaha nasional di bidang properti.


Anthony Leong menyatakan Indonesia harus memiliki figur pengusaha yang bukan hanya mementingkan profit perusahaan tetapi bisa membantu menggerakkan perekonomian nasional. 

Di Indonesia jelas terlihat bahwa figur seperti Pak Amin Supriyadi Liu ini masih jarang ditemukan. Di satu sisi sebagai pengusaha yang membuka banyak lapangan pekerjaan, di satu sisi Bp Amin Supriyadi Liu juga sangat concern terhadap perekonomian bangsa," tutur Anthony yang juga menjabat sebagai Komisaris PT.Indo Menara Digital. 

Anthony menyebut Komisaris Utama PT.Galuh CItarum itu merupakan sosok penggerak ekonomi dan juga pemerhati sosial masyarakat yang baik. "Kita lihat saja kegiatan sosial yang telah dilakukan Bp Amin Supriyadi Liu, dia dan perusahaannya Galuh Citarum membangun sekolah, mengadakan pasar sembako murah, memberikan lapangan pekerjaan dengan membuka pasar bersih. 

Masih banyak kegiatan yang tidak bisa disebutkan lagi," kata Pakar Digital Marketing Indonesia itu saat ditemui di kantornya di Daerah Kemang, Jakarta Selatan (24/8/15). Ditemui di tempat yang berbeda, terlihat Amin Supriyadi Liu sedang memberikan pemaparan visi misi membangun UKM di Jakarta Utara. 

Amin Supriyadi Liu secara intensif mengadakan diskusi informal yang diadakan di Sekretariatnya. Amin Supriyadi Liu mengatakan Usaha Kecil Menengah di Indonesia memang perlu adanya campur tangan pemerintah untuk mendukung ekosistem ekonomi UKM. "UKM di Indonesia perlu adanya campur tangan pemerintah, karena UKM juga perlu modal untuk ekspansi usahanya, perlu sistem perputaran yang baik. 

Berarti mereka juga perlu kredit yang murah dan itu harus didukung oleh pemerintah melalui Bank Peminjam atau sejenisnya," tegas Amin Supriyadi Liu yang dikenal juga sebagai pengusaha filantropis
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment