Amin Supriyadi Liu Pengusaha Harus Jeli Melihat Peluang

Amin Supriyadi Liu Pengusaha Harus Jeli Melihat Peluang, Amin Supriyadi
Amin Supriyadi Liu Pengusaha Harus Jeli Melihat Peluang, Karena Indonesia sebagai negara berkembang, seharusnya harus memiliki cara berpikir untuk mengikuti perkembangan zaman.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh seorang pengusaha properti yang bernama Amin Supriyadi Liu. walaupun Amin Supriyadi sudah memasuki usia tua, namun pola pikir beliau masih dikatakan cerdas.

"Pengusaha di Indonesia harus open mindset, harus melihat ke depan, peluang ke depan itu sangat luas dan terbuka, dan dengan adanya kita bisa go online, maka pasar juga semakin luas dan terbuka," kata Amin Supriyadi yang juga menjabat sebagai Komisaris PT.Galuh Citarum. 

Amin mengatakan bahwa menuju Pasar Bebas ASEAN, pengusaha harus menyiapkan diri menghadapi pasar global ini. Karena menurutnya, persaingan yang di depan mata nantinya bukan hanya pengusaha lokal.

Dia juga mengatakan "sebentar lagi era perdagangan bebas", Masyarakat Ekonomi ASEAN kian dekat, persaingan bukan hanya sesama Indonesia nih, nanti bisa orang Filipina yang bersaing dengan produk kita, orang China atau Vietnam dan lainnya. Ini sebuah tantangan global yang dihadapi orang lokal,"

Pengusaha yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan kota Karawang ini mengatakan di setiap ada tantangan maka akan ada peluang yang bisa digarap.

"Di tengah-tengah tantangan global ataupun tantangan lokal, kita sebagai orang Indonesia, pengusaha Indonesia harus jeli melihat opprtunity di dalamnya. Jangan terlena dengan tantangan tapi tidak jeli lagi melihat peluang," jelasnya. Di sisi lain, pengusaha muda yang bergabung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Anthony Leong menyetujui pernyataan Amin Supriyadi.

"Setuju sekali, karena menuju pasar bebas ini tentu sebagai pengusaha di Indonesia harus siap dan melihat peluang di tengah tantangan, kita harus bisa melihat apa yang belum terlihat," kata Anthony yang juga dikenal sebagai Tokoh Muda Medan.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment