Amin Supriyadi Liu Penggerak Karawang Yang Filantropis

Amin Supriyadi Liu Penggerak Karawang Yang Filantropis, Amin Supriyadi
Amin Supriyadi Liu Penggerak Karawang Yang Filantropis - Kalau kita amati jika yang namanya pengusaha biasanya hanya mencari profit saja. 
Tetapi pengusaha yang bisa terus berbagi dengan sesama itu jarang kita temui di kota metropolitan dan berbagai kota kota besar.

Amin Supriyadi Liu, salah satunya yang memang memiliki karakter filantropi ini selalu memperhatikan sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) yang selalu membantu orang lain.

Amin Supriyadi Liu menebar cinta kasih kepada sesama di penghujung Bulan Ramadhan.


"Kita tahu gejolak ekonomi mendekati Idul Fitri, makanya kita menyelenggarakan acara Pasar Sembako Murah, jadi masyarakat beragama Islam bisa menyambut Hari Kemenangan lebih ceria," tutur Amin Supriyadi Liu, Pengusaha properti di bawah Bendera PT.Galuh Citarum.


Amin Supriyadi Liu yang menjabat sebagai Komisaris Utama ini memiliki prinsip bahwa perekonomian di Karawang harus terus membaik. Hal ini ditunjukkannya dengan membangun Pasar Bersih Karawang (PBK) yang juga dijadikan tempat operasi Pasar Sembako Murah ini bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang.


Pasar Bersih Karawang ini PBK dibangun sejak Juni 2012, di lahan seluas 1,4 Ha dengan luas bangunan 12.000 m2, memiliki jumlah lapak 108 unit, kios 242 unit dan ruko 67 unit.


Sebagai informasi, PT.Galuh Citarum yang melahirkan Proyek PT.Galuh Citarum Karawang merupakan perumahan terbesar di Karawang. Dirilis tahun 2004, sejak awal perumahan menargetkan kaum menengah ke atas sebagai pasar sasarannya. 

Sejak adanya sentuhan dari PT.Galuh Citarum, kini kota yang identik dengan Lumbung Padi Nasional ini dilengkapi dengan sekolah, rumah sakit, pasar modern, area komersial, pusat belanja, sampai mal, area rekreasi dan hiburan, serta apartemen dan hotel bertaraf internasional.
Sumber forum.detik.com.
Lihat juga pt galuh citarum bersama disperindag gelar pasar murah.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment