Amin Supriyadi Liu Jumlah Pengusaha Harus Di Tingkatkan

Amin Supriyadi Liu Jumlah Pengusaha Harus Di Tingkatkan, Amin Supriyadi LiuAmin Supriyadi Liu Jumlah Pengusaha Harus Di Tingkatkan - Pengusaha Properti, Amin Supriyadi Liu mengatakan jumlah pengusaha di Indonesia perlu ditingkatkan jumlahnya karena salah satu tanda negara maju adalah dengan banyaknya jumlah pengusaha di negara tersebut. 

Amin Supriyadi Liu juga berkata kita lihat saja contohnya seperti Singapura yang jumlahnya mencapai 7 persen dan Amerika Serikat dengan 12 persen dari total jumlah penduduknya, di Indonesia hanya hampir 2% dari jumlah penduduk,"


Amin Supriyadi Liu yang telah berkontribusi nyata untuk Karawang ini mengatakan jumlah tersebut sangat kecil jika dilihat dari padatnya jumlah penduduk di Indonesia. Ia mengatakan pemerintah harus memiliki cara untuk terus mengembangkan bisnis pengusaha yang ada di Indonesia. bukan mengarah kepada minset karyawan yang sekarang ini dimiliki mayoritas rakyatnya.


"Program pemerintah harus juga turut melindungi pengusaha pemula, Pengusaha pemula perlu di support dengan program seperti kredit usaha rakyat (KUR),".


Menurut Amin, Kredit untuk pengusaha khususnya pengusaha muda itu sangatlah penting untuk bisa mengaitkannya dengan bisnis besar lainnya. "Pengusaha haruslah naik kelas, bagaimana bisa naik kelas, itu tentu harus ada dukungan dana dari Bank, semua harus dimudahkan agar semangat pengusaha tidak putus dan jumlah pengusaha bisa di tingkatkan secara signifikan,"


Ditemui oleh para awak media, Amin juga mengatakan bahwa pembangunan nasional ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi juga seluruh elemen masyarakat. 


" Semua harus turut berkontribusi, setiap lembaga pemerintahan dan pelaku usaha juga harus bersinergi dan kolaborasi membangun sebuah iklim agar pembangunan nasional bisa maju,".


Amin yang sudah "menyulap" Karawang sejak puluhan tahun lalu ini memang konsen dengan masalah pembangunan nasional. Menurut Amin, percepatan infrastruktur harus digerakkan secara signifikan untuk sebuah negara agar tetap bisa bersaing secara global.

Demikian info tentang Amin Supriyadi Liu Jumlah Pengusaha Harus Di Tingkatkan,mudah-mudahan kita bisa mendapatkan pelajarannya.
Sumber bisnispost.com
Simak juga keperdulian amin supriyadi liu menuai Simpati.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment