Mengenal Amin Supriyadi Liu Lebih Dekat

Mengenal Amin Supriyadi Liu Lebih Dekat, Amin Supriyadi, Amen Karawang
Masih terdengar istilah tak kenal maka tak sayang begitulah artikel ini di buat,maka bagi anda yang belum mengenal Bp Amin Supriyadi Liu maka berikut ini detailnya.

Menjadi pengusaha merupakan cita-cita bagi setiap orang. Bagaimana tidak, setelah menjalani masa panjang yang berat berjuang untuk usaha tersebut, keuntungan yang diraih akan berlipat ganda setelah kesuksesannya. Perjuangan merupakan sebuah hal yang pasti, namun perjuangan dibalik pengusaha merupakan perjuangan yang indah, terlebih lagi setelah kesuksesannya. 


Di sisi lain, menjadi pengusaha tidak serta merta hanya mementingkan kepentingan dan keuntungan sendiri. Seorang pengusaha harus juga menjadi panutan masyarakat banyak. Seorang yang bisa menjadi panutan masyarakat banyak bukanlah hanya orang yang hebat ataupun kaya, namun seseorang yang dapat memberikan sebuah perubahan dan juga kemajuan besar bagi orang orang di sekelilingnya. 


Amin Supriyadi Liu, seorang pengusaha properti dan juga komisaris PT.Galuh Citarum yang didirikan sejak 2004 silam merupakan salah satu sosok yang berjasa. Ia ikut andil dalam membangun dan memodernisasikan kota Karawang, salah satu kota di Jawa Barat. Ia merupakan sosok yang patut menjadi panutan untuk seluruh lapisan masyarakat. Dalam kurun waktu yang terbilang cepat, pengusaha yang berhasil mengubah Karawang menjadi sebuah kota megah dan patut diperbincangkan ini telah membangun hotel berbintang, rumah sakit dan rumah ibadah, pusat rekreasi dan belanja seperti water park, festive walk, indoor theme park, dan juga mal. 


Melihat banyaknya aset yang dimiliki oleh Amin Supriyadi Liu ternyata tidak membuatnya lupa daratan dengan hanya meraup keuntungan sendiri. Menjadi pengusaha sukses tidak menjadikan sosok yang banyak memberikan kontribusi untuk Karawang ini melupakan masyarakat yang berkebutuhan. Tidak hanya berkontribusi untuk memodernisasikan sang kota saja, sosok pengusaha ini memperhatikan kehadiran dan juga kemakmuran para pedagang dan juga usaha kecil menengah di Indonesia.


Terbukti dengan andilnya ia dalam mendirikan banyak tempat baru merupakan salah satu cara yang tentunya menambah lapangan pekerjaan yang sekarang ini dilihat semakin susah untuk didapatkan. Kepeduliannya dengan orang berkebutuhan tidak hanya terlihat dari menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi ia juga aktif dalam kegiatan sosial seperti berkunjung dan membagikan sembako ke pedesaan, memberikan santunan ke panti asuhan, panti jompo, serta membangun dan merenovasi sekolah yang sudah tidak layak seperti contohnya SD Negeri Sukaluyu 3 yang sudah hampir roboh. 


Sosok Amin Supriyadi Liu merupakan salah satu sosok yang patut dicontoh terutama oleh para pengusaha di masa mendatang. 

Dengan harta kekayaannya yang terbilang cukup mapan, ia masih mampu melihat ke bawah dan menyisihkan perhatiannya yang sudah tersita banyak untuk bisnis dan juga usahanya sendiri. 

Menurut para karyawan dan stafnya, pengusaha dari Karawang ini mempunyai berbagai sifat positif yang menjadi keunggulannya, yaitu ia dapat memposisikan diri sebagai pimpinan namun juga tetap mengarahkan karyawannya untuk menuntaskan masalah dengan cara yang bijak, ia merupakan seseorang yang berkarakter, ia senantiasa mempedulikan dan memberikan perhatikan kepada para pekerja kasarnya, ia bahkan tidak segan untuk langsung berkunjung ke rumah para karyawannya yang sedang sakit dan ia merupakan seseorang yang dapat memberikan pengaruh positif. 

Baginya, menjadi pengusaha harus memiliki misi sosial, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, hidup ini terlalu singkat untuk tidak berkontribusi untuk orang lain dan yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bermanfaat. Jadi, menjadi seorang yang sukses bukanlah suatu alasan untuk melupakan orang orang berkebutuhan yang sebenarnya merupakan pendukung kesuksesan tersebut. Jejak Amin Supriyadi Liu merupakan jejak yang patut kita ikuti, karena ia merupakan sosok yang dibutuhkan di setiap masa dan untuk seluruh massa.

Sumber kompasiana.com.
Simak juga biografi amin supriyadi liu.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment