Komitmen Amin Supriyadi Liu

Komitmen Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi Karawang
Bagaimana Komitmen Amin Supriyadi Liu ? Dalam memilih tempat tinggal, maupun tempat membuka usaha memang bukan perkara mudah. 

Pembeli harus betul-betul teliti sebelum memilih. Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan seperti faktor lokasi, harga, waktu yang tepat untuk membeli, dan menentukan pengembang yang memiliki reputasi baik dibidang properti.


Sayangnya sekitar 85% orang membeli properti karena tergiur iming-iming dari pengembang yang menawarkan diskon dan berbagai fasilitas, namun ternyata properti yang dibeli tidak sesuai dengan yang diharapkan. 


Komisaris Utama PT.Galuh Citarum, Amin Supriadi Liu mengatakan, dalam memilih rumah hunian aspek utama yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan. Memilih tempat tinggal yang paling penting itu adalah kenyamanan. Kriteria nyaman sendiri itu adalah lingkungan yang asri, jauh dari kebisingan, dan tingkat pencemaran yang rendah, atau boleh dikatakan tidak ada katanya.


Selain itu, faktor akses juga merupakan aspek penting yang tidak boleh luput dari perhatian, pasalnya kehidupan perkotaan sekarang ini menuntut kecepatan, dan kepraktisan sehingga tidak banyak membuang waktu. 

Faktor akses menuju lokasi perumahan juga penting, apakah lokasinya mudah di jangkau, ada rute alternatif atau tidak? Semakin strategis letak lokasi perumahan, maka akan semakin baik.

Lebih lanjut, Amin Supriyadi memaparkan, masalah yang sering luput dari benak calon pembeli properti, yakni nilai investasi. Apakah lokasi rumah tersebut memiliki potensi investasi yang tinggi, atau sebaliknya. 


Kadang calon pembeli karena sudah merasa cocok dengan harga, dan lokasi rumah, mereka lupa memikirkan nilai investasi rumah tersebut. Misalnya, apakah lokasi rumah terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit, dan fasilitas publik lainnya, karena semua hal itu akan mempengaruhi nilai investasi lokasi rumah kedepan nya. Jangan hanya berfikir jangka pendeknya saja, terang Amin Supriyadi.

PT.Galuh Citarum sebagai pengembang Galuh Mas Residence yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun, sangat memahami karakter masyarakat modern serta mengerti kebutuhannya, untuk itu Galuh Citarum tidak ingin tanggung- tanggung dalam memenuhi kebutuhan properti untuk masyarakat. 


Saat postingan ini di terbitkan, Galuh Citarum telah membangun sebanyak 300 unit rumah hunian, 100 ruko, serta fasilitas publik seperti taman bermain, waterpark, sekolah, rumah ibadah, dan yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan yaitu rumah sakit. 


Sesuai dengan komitmen dari PT Galuh Citarum, kami ingin memenuhi kebutuhan properti masyarakat, mulai dari rumah hunian, sentra bisnis, sampai fasilitas publik yang lengkap.
Sumber kwikku.com.

Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment