Keperdulian Amin Supriyadi Liu Menuai Simpati

Keperdulian Amin Supriyadi Liu Menuai Simpati, Amin Supriyadi Liu
Setiap kita melakukan kepedulian kepada sesama atau membantu mereka dalam hal apapun yang dapat bermanfaat maka secara otomatis kita pasti mendapat simpati bahkan pujian dari orang sekitar,maka hal itu juga yang Bp Amin Supriyadi Liu lakukan.

Amin Supriyadi merupakan pengusaha properti yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Karawang yang memiliki peranan besar membangun Karawang. Salah satu kota di Jawa Barat kini disulapnya menjadi kota yang megah, setara dengan kota metropolitan lainnya dalam tempo waktu relatif cepat.

Kini di tengah pembicaraan masyarakat keperdulian Amin Supriyadi banyak menuai simpati. Berbisnis dan menderma, membangun masyarakat madani. Beliau memang berkomitmen untuk merangkul pedagang dan Usaha Kecil Menengah di Indonesia. Tak heran karena figurnya merupakan seorang pengusaha sekaligus aktif di berbagai kegiatan sosial, layak disyukuri, karya sukses cenderung berpihak padanya. Darah pengusahanya pun sudah menjadi bagian dari kehidupannya.

Amin Supriyadi Liu, Komisaris Utama PT Galuh Citarum itu merupakan figur yang potensial untuk dijadikan ikon Karawang karena pekerjaan yang tekah dibangun oleh perusahaannya menjadi tempat investasi dari berbagai kalangan misalkan dari luar negeri dan juga dalam negeri sendiri.

Tak heran kini Amin Supriyadi Liu sosok yang paling senang diperbincangkan karena telah memberi dan berbagi sinkron dengan artikel yang ditulis di situs salah seorang Plimber Indonesia. Pedoman hidup yang dibawa dari dulu membuatnya menjadi sosok yang dikenal filantropis. Figur yang filantropis di Indonesia mungkin kini disandang oleh Bos Mayapada yakni Dato Sri Tahir. Akan tetapi menurut masyarakat yang ada di Jawa Barat atau tepatnya Karawang kami lebih memilih Bapak Amin Supriyadi Liu.

Bahkan jika Pak Amin Supriyadi Liu ingin terjun ke dunia politik mungkin suara akar rumputnya sudah banyak dan banyak simpul yang senantiasa mendukung pencalonannya.

Beliau kini fokus dalam pengembangan infrastruktur dalam pengembangan Karawang, merangkul semua pengusaha Kontraktor yang ada di berbagai kota di Indonesia untuk terus memberikan kontribusi untuk pembangunan infrastruktur di nusantara. Bersama institusi yang dibangun perusahaannya kini merangkul berbagai elemen salah satunya Perusahaan Kontraktor di Indonesia yang bernama IndoKontraktor (PT Indo Kontraktor Mandiri), berkolaborasi terus membangun sinergi di nusantara yang nantinya terbaik untuk pembangunan infrastruktur.

Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment