Galuh Citarum Bersama Amin Supriyadi Liu Terus Berkarya

Galuh Citarum Bersama Amin Supriyadi Liu Terus Berkarya, Amin Supriyadi
Pengusaha properti, Amin Supriyadi Liu mengatakan perusahaannya meski bergerak di sektor properti.

Ia akan terus bekerja untuk kegiatan sosial yang positif seperti bakti sosial, pasar sembako murah sampai ke kegiatan musik. Baru-baru ini, PT. Galuh Citarum memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk masyarakat di pedesaan.


"Hidup itu berbagi, selagi kita bisa berbagi ya harus terus berbagi," kata Amin tegas. Amin mengatakan bakti sosial senantiasa dilaksanakan secara reguler. Pengusaha bertangan dingin Amin Supriyadi merupakan figur yang penggerak ekonomi dan juga filantropis.


Selain itu, perusahaan properti yang memiliki perumahan terbesar di Karawang ini juga berkomitmen untuk mengembangkan industri musik di Indonesia. Tanda komitmen nya ditunjukkan dengan adanya acara Galuh Mas Music Festival (GMMF).


GMFF sendiri menghadirkan acara musik di semua proyek komersil Galuh Mas di saat bersamaan. GMFF menandatangani 50 konsep acara yang ditunjukkan di 10 panggung yang tersebar di 4 proyek komersil Galuh Mas dari Mei hingga Juni.


Amin Supriyadi mengatakan acara Galuh Mas Music Festival ini juga menghadirkan seniman dari berbagai genre dan komunitas musik di Karawang. Selain itu, ada kompetisi musik antar band-band lokal Karawang dalam berbagai genre musik, dari tradisional, pop, rock, jazz, dan lainnya. 


"Ini menjadi ajang apresiasi undustri musik yang terus berkembang, kita harus support seniman/ musisi lokal dan juga bisa dinikmati oleh masyarakat Karawang tentunya, selanjutnya saya dan teman-teman harapkan bisa menghadirkan acara yang lebih menarik lagi untuk di tontonkan masyarakat Karawang," tutup Amin yang dijuluki sebagai penggerak ekonomi Karawang karena turut mengembangkan pedagang disana.

Lihat juga amin supriyadi liu bangkitkan semangat ukm.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment