Amin Supriyadi Liu Tidak Mahir Berjanji

Amin Supriyadi Liu Tidak Mahir Berjanji, Amin Supriyadi Liu, Amin Supriyadi
Amin Supriyadi Liu Tidak Mahir Berjanji adalah info postingan kali ini. Dia adalah pengusaha yang tidak mengumbar janji di kalangan para pegiat properti di zaman sekarang. 

Amin Supriyadi Liu adalah Pria yang sudah puluhan tahun menciptakan portfolio-portfolio yang mengundang banyak investor ini lebih suka langsung action.


Komisaris Utama PT.Galuh CItarum ini baru saja melaksanakan acara pasar murah. Meski Ia bukan beragama Islam, Ia sangat senang membantu sesama. "Membantu sesama manusia bukan dilihat dari persamaan agamanya, siapapun harus kita bantu tanpa melihat perbedaan yang ada," ungkap Amin di Jakarta beberapa waktu lalu.


Amin kini sudah mencetak banyak pedagang di Karawang dengan membuka Pasar Bersih Karawang. Masyarakat di Karawang, Jawa Barat juga sangat antusias berdagang disini karena memiliki market yang sangat besar yakni dengan padatnya penduduk Karawang. 


Kota yang dikenal sebagai lumbung beras ini, sekarang berbeda dengan Karawang zaman-zaman sebelumnya. Kini, Karawang seakan-akan disulap oleh Pak Amin Supriyadi dengan menghasilkan proyek-proyek properti seperti hotel, supermarket, pasar modern, dan lainnya.


"Ini hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat, seluruh stakeholder yang terkait," ungkap Amin.


Kini, masyarakat Karawang sudah memiliki banyak alternatif untuk bepergian. Salah satunya Mall Technomart, mall seluas 2,5 hektar ini seakan-akan menjadi pusat otomotif, pusat furniture dan kawasan niaga lainnya bagi masyarakat Jawa Barat terutama Karawang. 


Amin Supriyadi mengatakan meski pasar properti pada tahun ini kurang baik. Ia mengakui Karawang merupakan properti yang cukup di target oleh masyarakat Jabodetabek karena perkembangannya yang cukup berarti. 

Itulah informasi tentang Amin Supriyadi Liu Tidak Mahir Berjanji.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment