Amin Supriyadi Liu Mendapat Penghargaan Properti

Amin Supriyadi Liu Mendapat Penghargaan Properti, Amin Supriyadi Liu

Amin Supriyadi Liu Mendapat Penghargaan Properti - Jadi sebagai tokoh pengusaha properti yang sudah berpengalaman dan berprestasi, maka Amin Supriyadi Liu Mendapat Penghargaan Properti.


Pusat hunian dan komersil PT.Galuh Mas Karawang kembali meraih prestasi. Pada usianya yang ke-11, Galuh Mas menorehkan sejarah dengan menggunakan tinta emas karena meraih penghargaan bergengsi dalam dunia properti, lewat penghargaan Indonesia Property dan Bank Award (IPBA) 2015 untuk kategori Kota Mandiri, Kota Baru, Kawasan Perumahan Terbaik 2015. 


Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Property & Bank bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti & Keuangan (AJPK) pada hari Kamis, 21 Mei 2015 di Hotel Mulia Jakarta. Perumahan Galuh Mas adalah unit bisnis PT Galuh Citarum milik pengusaha asli Karawang, Amin Supriyadi Liu. 


Acara ini dihadiri oleh para insan penggiat properti nasional dan pejabat negara. Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh para insan properti di Indonesia, termasuk bagi Amin Supriyadi Liu pengusaha properti bertangan dingin di Karawang Jawa barat.

Mengapa Amin Supriyadi Liu Mendapat Penghargaan Properti ?

Karena Amin Supriyadi Liu merupakan pengusaha properti yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Karawang yang memiliki peranan besar membangun Karawang. Salah satu kota di Jawa Barat kini disulapnya menjadi kota yang megah, setara dengan kota metropolitan lainnya dalam tempo waktu relatif cepat.

Baca juga kiat investasi properti ala amin.
Share on Google Plus

About Kamal Diva

Author And Services Increase Website
    Comment
    Facebook Comment